Home / Sosial & Budaya / Idul Adha, Jadi momentum Tingkatkan Soliditas dan Tumbuhkan Jiwa Sosial Untuk Masyarakat
IMG_20240618_115921

Idul Adha, Jadi momentum Tingkatkan Soliditas dan Tumbuhkan Jiwa Sosial Untuk Masyarakat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Idul Adha 1445 H, DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya sembelih satu ekor sapi, selasa (18/06/2024) di Kampung Mekarwangi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Agenda rutin tahunan ini, dijadikan momentum untuk meningkatkan Soliditas jajaran pengurus Partai Demokrat dari tingkat DOC hingga ranting.

Juga, untuk menumbuhkan rasa sosial kepada masyarakat, maka dari itu dipilihlah di Wilayah tersebut agar bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Anang Safaat, S.Sos kepada wartawan disela acara.

“Agenda ini agar lebih meningkatkan rasa sosial kepada masyarakat dan juga menjadi rasa saling mengkhidmat diantara seluruh pengurus partai Demokrat dari DPC sampai pengurus anak ranting,” kata Anang

BACA JUGA   Pesantren Kilat Ciptakan Pemimpin Bersih

Untuk makna yang dapat dipetik dari penyembelihan hewan kurban ini agar dapat silih asah dan silih asuh dan yang kedua untuk saling mensolidkan seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPC sampai dengan anak ranting untuk menghadapi perhelatan Pilkada.

“Menjelang Pilkada juga ini dijadikan momentum menguatkan antar pengurus parati, seperti diketahui di Partai Demokrat akan mengusung Azis Rismaya Mahpud sebagai Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, kini tinggal menunggu dari DPP PPP saja,”pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *