Home / Politik & Hukum / Pendamping Viman Belum Mengerucut Satu Nama
Picsart_24-04-08_01-07-10-565

Pendamping Viman Belum Mengerucut Satu Nama

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Cuman Alfarizi Ramadhan akan terbuka kepada Partai lain untuk bisa bergabung berkolaborasi.

Meski, selama ini Gerindra Kota Tasikmalaya selalu bermesraan dengan beberapa partai seperti PBB, Partai Umat dan Gelora.

“Kenapa empat partai ini yang selalu bersama kami memang dari 2022 kita mulai berbarengan membicarakan langkah membesarkan partai, Pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif dan juga Pilkada,” kata Viman usai melakukan silaturahmi dan buka bersama bersama pengurus Partai Umat, PBB dan Gelora. Minggu (07/04/2024)

silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, yang diikuti oleh para Pengurus Partai Umat, PBB dan Gelora Kota Tasikmalaya, senin (08/04/2024)
silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, yang diikuti oleh para Pengurus Partai Umat, PBB dan Gelora Kota Tasikmalaya, minggu (07/04/2024)

Menurutnya, hubungan kemisteri antara empat (4) partai ini bukan hubungan sesaat karena kalau dilihat hubungan ini dengan ketua umum di pusat sudah terjadi.

BACA JUGA   Aslim Optimis Akan Membawa Perubahan Untuk Kota Tasik

“apa yang kita lakukan ini hasil kolaborasi dan kolektif kolegial agar partai ini besar selalu bersama sama,” ucapnya

Disinggung Untuk pasangan yang akan mendampingi nanti, menurutnya masih terbuka siapapun untuk Wakilnya.

“karena saya yakin putra terbaik di Kota Tasikmalaya ini ingin berbakti untuk Kotanya, yang ada sekarang semua punya kapaitas, kapabilitas dan gagasan untuk menjadikan Kota Tasikmalaya ini tentunya lebih baik lagi,”ucapnya

Adapun untuk mengerucut satu nama belum ada, yang pastinya sudah melakukan komunikasi dan juga bagimana masyarakat merespon untuk calon calon Z2 nya ini kita lakukan juga.

“Bergam kalangan memiliki peluang yang sama, dan belum mengerucut masih normatif,” tururnya (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *