Home / Ragam / Pasca Pemilu 2024, RSU Syifa Medina Siapkan Terapi Rileksasi Untuk Caleg Dan Tim Sukses
IMG-20240221-WA0037

Pasca Pemilu 2024, RSU Syifa Medina Siapkan Terapi Rileksasi Untuk Caleg Dan Tim Sukses

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pasca Pemilu 2024, RSU Syifa Medina yang beralamat di Jl. Bantar No.15A, Argasari, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, membuka terapi pengobatan dan relaksasi khusus bagi calon legislatif (caleg) serta Tim Sukses partai politik dan calon presiden yang menderita stres akibat hasil yang tidak sesuai dengan harapan setelah pemilu.

RSU Syifa Medina menawarkan metode psikoterapi relaksasi hipnoterapi sebagai solusi untuk mengatasi stres dan masalah psikologis yang timbul pasca pemilu.

Zea Ahmad Z, S.H., M.Ag., CHt, CI, CPS, CNLP sebagai Psikoterapis Hipnoterapis di RSU Syifa Medina, siap membantu dan menangani caleg serta tim sukses parpol dan capres yang mengalami stres dalam Pemilu 2024.

Kang Zea sapaan akrabnya telah memiliki pengalaman dalam menangani kasus-kasus psikologis dan membantu banyak klien dalam mengatasi masalah seperti phobia, trauma, depresi, kecemasan berlebihan, isu-isu keluarga dan anak, kecanduan, serta program penyembuhan psikosomatis lainnya.

BACA JUGA   Kembali, Kali Ini Demo Tolak RUU Penghapusan Kekerasan Seksual di Tasikmalaya

Tidak hanya melayani warga lokal, RSU Syifa Medina juga menerima klien dari berbagai daerah. Selain hipnoterapi, klien juga akan diberikan motivasi dan semangat untuk menerima dan menghadapi apa yang telah terjadi pasca pemilu.

“Tujuan dari terapi ini adalah untuk membantu klien dalam mengatasi stres, mengembalikan keseimbangan emosional, dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata Kang Zea melalui pesan whatsapp yang diterima wartawan, rabu (21/02/2024)

“Bagi calon legislatif, tim sukses partai politik, dan calon presiden yang mengalami stres pasca pemilu, terapi psikoterapi relaksasi hipnoterapi dapat menjadi solusi yang efektif,” tambahnya.

RSU Syifa Medina dan Kang Zea Ahmad Z, S.H., M.Ag., CHt, CI, CPS, CNLP siap membantu mereka dalam mengatasi masalah psikologis dan mengembalikan kesejahteraan mental mereka.

Selain praktek di RSU Syifa Medina, Kang Zea juga membuka praktek di Klinik BTH Tasikmalaya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *