Home / Kuliner / Mister Bebek Cafe Dan Resto, Makan Bikin Betah Dengan Pemandangan Alam
IMG_20230123_161742

Mister Bebek Cafe Dan Resto, Makan Bikin Betah Dengan Pemandangan Alam

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Bermula dari Hobinya memasak, menjadi awal ketertarikan dalam menekuni Bisnis Kuliner, Namun bisnis ini tidak selamanya berjalan dengan mulus, beberapa kali mengalami jatuh bangun, akan tetapi konsistensi serta tidak pantang menyerah membuahkan hasil juga akhirnya, kini Mala Nirmalasari dapat membuat resto yang berlokasi di luar Mall Plaza Asia.

Saya sudah membuka usaha Mister Bebek tahun 2008 di Mall Asia Plaza tepatnya lokasinya di area food court lantai 1.
Karena banyak konsumen yang meminta agar Mister Bebek buka juga di luar Mall, maka tidak ada salahnya saya mencobanya, Bebernya.

Cafe dan Resto ini terletak di Jl Lingkar Utara, Purbaratu, Kota Tasikmalaya, dengan menyuguhkan pemandangan alam agar membuat nyaman pengunjung yang menikmati sajian menu yang disiapkan di Cafe Resto Mister Bebek.

“Dalam bisnis Kuliner Mala pernah beberapa kali gagal dalam usaha kuliner, namun sebagai pengusaha tidak boleh mudah menyerah dan akhirnya alhamdulillah sekarang bisa buka Cafe Resto Mister Bebek” Kata Mala, Kepada wartawan. Senin (23/01/2023)

Cafe dan Resto Mister Bebek memiliki multi konsep, ada yang berkonsep Bali, Yogya dan juga konsep modern. Hal ini di buat dikarenakan beragamnya selera konsumen agar pengunjung dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan membuat mereka betah berada di tempat ini.

Resto ini terdiri dari area indoor dan outdoor, area indoor lebih banyak digemari ibu-ibu dan bapak-bapak, area outdoor banyak digemari remaja, area indoor di berikan fasilitas karaoke sepuasnya dan gratis” Tutur Mala.

BACA JUGA   Nasi Goreng Anti Mainstream Jareel Food, Pecinta Kuliner Wajib Coba

Menu andalan disini adalah masakan bebek, selain itu ada iga bakar, ayam dan Ikan, daging bebeknya diolah dengan bumbu khusus dengan cara di ungkep beberapa lama, setelah menyerap selanjutnya bisa digoreng dan dibakar sesuai dengan yang diminta oleh konsumen.

“Bumbu ungkepnya saya olah sendiri, koki tinggal masak aja, sajian bebeknya bisa dengan aneka sambal seperti sambal terasi, cengek yang umum, namun ada juga sambal spesial seperti sambal mercon, manis pedas, rawit dan saos padang.
Makanan dan minuman zaman sekarang yang sering dipesan anak-anak juga kami sediakan seperti rice bowl, platter, french fries, mocktail, smoothies,, Jelasnya

Datang Ke Cafe dan Resto Mister Bebek tidak harus merogoh kocek dalam dalam, karena di sini harga sangat terjangkau sekali, bisa dikatakan sangat murah.

Untuk Menu Makanan dan minuman di rentang harga Rp. 4000,- sampai Rp. 75.000,- saja.

Tempat ini bisa menampung kurang lebih 250 orang, dengan Luas Tanah 125 tumbak, dibagi beberapa area indoor dan outdoor. Bagi yang ingin mengadakan acara disini juga sangat bisa, seperti Arisan, kumpul Reuni dan lainnya.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *