Home / Kiprah Pemerintah / Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Optimis Target PAD 2021 Terpenuhi
IMG_20211103_152450_415

Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Optimis Target PAD 2021 Terpenuhi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Tahun 2021 akan habis dua bulan lagi, maka dari itu untuk mencapai target PAD dengan menutupi defisit anggaran sekitar 4 milyar Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya optimis target tersebut akan tercapai.

Hal ini disampaikan oleh Murjani Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya kepada awak media, rabu (3/11/2021), dirinya mengatakan hal ini dilihat geliat ekonomi sudah mulai membaik jadi optimis target akan tercapai.

” karena dirinya terus melakukan survey kepada dunia usaha seperti hotel, di beberapa hotel cukup tinggi omsetnya, kemudian Rumah Makan, retribusi parkir jadi akan menutup PAD” bebernya.

BACA JUGA   Begini Tanggapan Walikota Tasik Usai Ruang Kerjanya Digeledah KPK

Yang paling penting kita sama-sama berdo’a sampai dengan akhir tahun ini pandemi nya terus melandai, minimal seperti hari ini saja.

” karena itu akan membuat iklim ekonomi terbuka lebar apalagi kita sedang mengejar target vaksin 50% bisa tercapai bisa turun ke level 2, kalau sudah masuk ke level 2 jam buka semua dunia usaha bisa lebih lama dan akan berdampak kepada PAD Kota Tasikmalaya” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!