Home / Organisasi / Kali Ketiga, LMPI Marcab Kota Tasikmalaya Berbagi Takjil Disertai Pembagian Masker
IMG-20210508-WA0030

Kali Ketiga, LMPI Marcab Kota Tasikmalaya Berbagi Takjil Disertai Pembagian Masker

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kembali, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kota Tasikmalaya mengadakan aksi sosial Berbagi Takjil Ramadhan untuk yang ketiga Kalinya,

Namun pembagian Takjil kali ini dibagikan di Pos Pam Batunungku yang merupakan Pos Perbatasan masuk Kota Tasikmalaya dalam Pemeriksaan Arus Mudik.

Selain berbagi Takjil Ramadhan, LMPI Marcab Kota Tasikmalaya juga memberikan Edukasi dalam Menerapkan Protokol Kesehatan kepada Para pengendara Roda Dua Maupun Roda Empat dengan membagikan Masker Secara Gratis.

“Pembagian Takjil Ramadhan kali ini dibarengi dengan Sosialisasi Protokol Kesehatan, sekaligus kami bagikan masker secara Gratis”Kata Dedi Rohayadi Sekjen LMPI Marcab Kota Tasikmalaya.

Di kepengurusan Kali ini selain Menjadi Bagian Kontrol sosial dalam kebijakan Pemerintah juga kami terfokus kepada kegiatan yang ingin dirasakan Langsung Oleh Masyarakat.

“LMPI Kota Tasikmalaya lebih dekat dengan masyarakat dengan mengadakan aksi Sosial, meski Aksi ini kecil namun diharapkan bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kota Tasikmalaya pada umumnya” Tambah Ketua LMPI Marcab Kota Tasikmalaya Sultonudin

Sementara itu Padal Pos Batunungku mengucapkan terimakasih yang sudah mensodakohkan sebagian rejekinya kepada yang berbuka puasa,
IMG-20210508-WA0031

“Termakasih kepada Jajaran Pengurus Dan Anggota LMPI Kota Tasik, mudah mudahan Alloh SWT membalasnya dengan Pahala yang berlipat ganda” Pungkas Iptu M Suryo.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!