Home / Sosial & Budaya / Hidayah Berbagi Indonesia Berikan Pangan Untuk Lansia Di Wilayah Empangsari
IMG_20231112_102004

Hidayah Berbagi Indonesia Berikan Pangan Untuk Lansia Di Wilayah Empangsari

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Hidayah Berbagi Indonesia (HBI) kembali melakukan distribusi pangan gratis, kali ini sasarannya para Jompo yang ada di Kelurahan Empang sari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Distribusi kali ini melakukan Kolaborasi dengan Angkatan Muda Siliwangi Distrik Kota Tasikmalaya.

Dalam acara ini, HBI membagikan sebanyak 25 Paket Pangan kepada para Lansia yang termasuk dalam kategori asnaf zakat.

paket-paket pangan ini disalurkan melalui program zakat yang telah diamanahkan kepada HBI oleh sahabat kebaikan, sehingga terjalinlah sinergi antara para dermawan dan lembaga kemanusiaan HBI.

M. Fauzi Ridwan, Ketua Program HBI, menjelaskan tujuan dari program ini, Sebagai bentuk aksi nyata HBI melalui Program Paket Pangan.

BACA JUGA   Wujud Kepedulian Kang Jamil Terhadap Seni Sunda

“Adanya kerjasama dengan sahabat kebaikan melalui program zakat ini memberikan makna yang lebih mendalam dalam memberikan manfaat kepada para Lansia.”kata M Fauzi

Ayi Usaman Ketus AMS Distrik Kota Tasikmalaya menyampaikan Ulang Tahun AMS menjadi ajang silaturahmi sesama anggota serta silaturahmi dengan warga sekitar Kantor Sekretariat.

“Alhamdulillah untuk tahun ini kita bisa berbagi dengan disuport oleh Hidayah Berbagai Indonesia,” Kata Ayi Usaman kepada wartawan.

Dipilihnya warga sekitar Kantor Sekretariat untuk sasaran Bakti sosial tersebut, sengaja diadakan agar keberadaan AMS bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Terimakasih Hidayah Berbagi Indonesia yang sudah memberikan Paket pangan kepada masyarakat di wilayah Empangsari,” pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *