Home / Organisasi / Garda Bangsa Kota Tasik Gandeng Yanto Oce Bagikan Ribuan Paket Makan Siang, Vitamin Dan Masker
IMG-20200416-WA0036

Garda Bangsa Kota Tasik Gandeng Yanto Oce Bagikan Ribuan Paket Makan Siang, Vitamin Dan Masker

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Semakin lama pandemi Covid-19 ini berlangsung, semakin banyak kegalauan yang di rasakan masyarakat.
Termasuk masyarakat yang terpaksa keluar untuk mencari nafkah dalam situasi peningkatan kewaspadaan ini, pendapatan mereka semakin terbatas.

Hal inilah yang menjadi salah satu kepedulian nyata Garda Bangsa bersama Kang H Yanto Oce terus bergerak, kini mereka menyiapkan 1.000 Paket Makan Siang & 1.000 Vitamin C yang di bagikan secara berkala selama seminggu ke depan.

“Kita Mendengar bahwa masyarakat yang mencari nafkah di tengah-tengah peningkatan kewaspadaan terhadap pandemi pendapatannya semakin terbatas juga sulit mencari warung-warung nasi yang buka, maka kita berinisiatif membagikan paket makan siang”Kata Anton Ketua Garda Bangsa kepada tasikzone.com Kamis (16/04/2020)

Peningkatan kewaspadaan sebelumnya telah di layangkan oleh pemerintah Kota Tasikmalaya melalui surat edaran no 400/SE.921-Dinkes/2020 tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko infeksi Covid-19.

Peningkatan kewaspadaan banyak di tafsirkan lain oleh masyarakat, tidak sedikit malah muncul peningkatan ketakutan.

“Padahal Waspada dengan takut itu jauh berbeda kita menyampaikan pesan waspada ini dengan membagikan Vitamin C sebagai simbol peningkatan kewaspadaan ini salah satu nya dengan memelihara kesehatan imun tubuh” lanjut Anton Darmawan.

pembagian Masker dan Vitamin kepada Tukang Becak
pembagian Masker dan Vitamin kepada Tukang Becak

Terpisah, Kang Yanto Oce memaparkan Masyarakat saat ini tidak perlu takut atau cemas hanya perlu peningkatan kewaspadaan sesuai himbauan pemerintah, Dan sekarang kita hanya punya 3 hal : keyakinan, harapan, dan cinta. Tetapi yang terhebat adalah cinta. Saya Cinta Masyarakat Kota Tasikmalaya”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!