Home / Bisnis / Ekonomi Syariah Di Kota Tasikmalaya Semakin Berkembang
20230525173231_IMG_7722

Ekonomi Syariah Di Kota Tasikmalaya Semakin Berkembang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.con – Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Tasikmalaya merupakan salah satu motor untuk pengembangan ekonomi syariah di Kota Tasikmalaya.

Dikatakan Adi Kusmayadi Brand Manager BSI Tasikmalaya Ahmad Yani kepada wartawan, kamis (25/05/2023) usai menghadiri acara Halal Bihalal MES Tasikmalaya, Di Rumah Makan Imah Mang Asep.

“dimana Kota ini basicnya Kota Santri dan sudah tidak ada isu lagi kalau misalnya pengembangan Ekonomi syariah di Tasikmalaya ini tidak berkembang,” kata Adi Kusmayadi.

Diharapkan, keaktifan di MES bisa lebih meningkatkan kontribusi ekonomi syariah terhadap masyarakat dan juga masyarakat bisa lebih mengenal ekonomi syariah tersebut.

BACA JUGA   Satu Dasawarsa, Kantor OJK Tasikmalaya Adakan Aksi Sosial Donor Darah

“BSI suport untuk MES, untuk kolaborasinya BSI sudah ikut program sosial melalui MES, pengembangan ekonomi syariah sendiri ini salah satu kendalanya kurangnya literasi, Melalui MES ini adalah salah satu literasi kita semoga sinergi dan kolaborasi kita bisa meningkatkan manfaat ekonomi syariah di masyarakat,”bebernya

Untuk Progres sendiri, ekonomi syariah secara nasional dan Tasikmalaya semakin banyak yang mengenal dan masuk ke nasabah Bank Syariah

“Salah satu Contoh BSI salah satu penyalur KUR masyarakat bisa mengakses itu, untuk kuota KUR kita sudah terpenuhi Kota Tasikmalaya jadi salah satu motornya,” pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *