Home / Entertainment / Devi Marsella Penyanyi Asal Tasikmalaya Keluarkan Single Lagu Sampai Ujung Waktu
IMG-20240121-WA0028

Devi Marsella Penyanyi Asal Tasikmalaya Keluarkan Single Lagu Sampai Ujung Waktu

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Tasikmalaya sudah melahirkan beberapa artis dan penyanyi terkenal, kali ini seorang talent muda asal Nagarawangi mengeluarkan single lagu dengan judul sampai ujung waktu.

Menurut Devi, Singel baru ini menceritakan Seseorang yang sudah menemukan rumah buatnya.

“tapi bukan dalam artian rumah bentuk fisik namun tempat dia jadi diri sendiri dan bersandar dan tempat dia nyaman mencurahkan keluh kesahnya,” kata Devi Marsella kepada wartawan, senin (22/01/2024)

“Akhir dari pencarian, itu klu story buat suami aku yang benar benar suport Devi sampai saat ini. Mau dari segi keseharian, membimbing dan suport dalam karir,” tambahnya

BACA JUGA   Penghujung 2019, Kopi Pasir Aladdin Apresiasi Indie Music

Singalnya langsung diciptakan oleh Ayahnya Rio Levi, aransemen Om Andri rudista untuk klip melodi ada irsan sandi, Video grafer om seno dan model dari Alamada Model.

Lanjutnya, Pertama kali bikin singel dari lima tahun, sempet fakum karena fokus sekolah, lanjut kerja dan singel kedua di 2016 sekarang singel terbaru di 2024.

“Mudah mudahan bisa tambah eksis dan bisa menghibur temen semua untuk menikmati lagu dan karya aku saja,” kata perempuan kelahiran 1992 ini (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *