Home / Politik & Hukum / BOS KECEH Siap Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin Di Tasikmalaya
IMG_20231208_200937

BOS KECEH Siap Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin Di Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Barisan Oleh Soleh dan Kerabat Ceu Heni (Bos Keceh) siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Ratusan Perempuan di Kota Tasikmalaya ini juga akan memenangkan Calon Anggota Legislatif DPR-RI Untuk Dapil Jabar XI Nomor urut 3 H Oleh Soleh dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XV Nomer urut 5 Heni Hendini.

Kegiatan ini merupakan bagian ikhtiar bagimana mensosialisasikan program
Visi – Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar khususnya di kalangan perempuan

Seperti disampaikan, Calon Anggota Legislatif DPR-RI Untuk Dapil Jabar XI Nomor urut 3 H Oleh Soleh kepada wartawan, jumat (08/11/2023) di RM Sambel Hejo Jl Letjend Matshudi.

“Perempuan ini tingkat keistiqomahan cukup tinggi saya sebagai tim Kemenangan Daerah terus menyasar kelompok perempuan,” kata Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

“Bukan hanya perempuan Nahdiyin akan tetapi dari kalangan ARWT, KWT, UMKM seni dan Budaya bahkan milenial akan disasar semua,” tambahnya

Hal ini lanjutnya, untuk memastikan Visi Misi dari Pasangan Amin dapat difahami, setelah difahami menjadikan kesukaan setelah itu maka tumbuh ingin memperjuangkan.

“Bagimana koalisi Amin ini yang bersatu dengan rakyat bukan berkoalisi dengan para pemilik modal bukan koalisi elit
Untuk begrak terus, perempuan yang memiliki kepedulian terhadap Indonesia kedepan mereka rela membela yang benar menolak yang bayar,” tandasnya

BACA JUGA   Siti Mufatahah Sosok Dibalik Suksesnya Kopi Cigalontang Ekspor Ke Benua Eropa

Begitupun kesuksesan Pasangan Capres-cawapres Amin dalam meminpin Indonesia harus di dukung dengan Kursi DPR-RI, Maka DPR-RI untuk Jawa Barat dengan target PKB mudah mudahan dapat 20 Kursi, dan Dapil Jabar XI Target 3 kursi.

“Kenapa, untuk mensukseskan visi misi Amin supaya terasa di masyarakat,” pungkasnya

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XV Nomer urut 5 Heni Hendini menambahkan Bos Kece ini bagimana mengaminkan Kota Tasikmalaya yang soleh dan Jawa Barat untuk Tasikmalaya yang Kece.

“Dimana kita akan bekerja keras bagimana Pasangan Amin meraih suara di Kota Tasikmalaya 80 persen, dan H Oleh soleh meraih suara diangka 150.000 suara lewat kita Dan 65.000 suara untuk Kece,”ujar Sekretaris DPC PKB Kota Tasikmalaya ini

Lanjutnya, Kita akan bersinergi disemua level baik Level provinsi dan pusat untuk memenangkan Pilpres di Tasikmalaya.

“Kenapa, Di dominasi perempuan Bos kece ini spritinya akan melahirkan bos baru yang siap mengabdi untuk Kota Tasikmalaya,”tandansnya Menyampaikan. (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *