Home / Politik & Hukum / Apih Yono Apresiasi Adanya Kedua Tokoh Di IKA Nepatas Yang Digadang Gadang Akan Maju di Pilwalkot
PhotoGrid_1612413167640

Apih Yono Apresiasi Adanya Kedua Tokoh Di IKA Nepatas Yang Digadang Gadang Akan Maju di Pilwalkot

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Adanya kedua tokoh di Ikatan Alumni Nepatas yang kini digadang gadang akan maju menjadi bakal Calon Walikota Tasikmalaya sangat diapresiasi oleh Dewan Penasehat IKA Nepatas, menurutnya kedua tokoh ini harus didorong bersama sama yang memiliki cita cita mulia dalam membangun Kota Tasikmalaya.

Dikatakan Yono Kusyono Dewan Penasehat IKA Nepatas kepada tasikzone.com, kamis (04/02/2021) dikediamannya Jl Elang Subandar.

“Kedua Tokoh ini H Yusuf Dan H Yanto Oce harus didukung bersama sama oleh Para Alumni” Ucapnya

Dirinya berharap moment Pilkada Kota Tasikmalaya kedepan jangan sampai ada perpecahan di para alumni, meski nantinya kedua tokoh ini tidak satu jalan dalam Pilkada nanti.

“Kalau Apih berdoa semoga mereka bisa satu paket, baik nanti siapa yang akan maju menjadi Z1 atau Z2 nya karena semua ada mekanismenya. Namun meskipun tidak satu Paket pun Saya meminta jangan ada Perpecahan di Alumni Nepatas” Tuturnya

Secara organisasi IKA Nepatas bersifat independen dan tidak dalam konteks politik praktis, namun jika alumni ada dukungan kepada salah seseorang tokoh yang ada di IKA Nepatas silahkan saja jangan membawa nama organisasi namun lebih ke dukungan secara personal saja.

“di AD ART jelas IKA Nepatas independen dan dalam AD ART pun tercatat tidak ada istilah berapa Tahun Bersekolah di Nepatas, mau 1 Tahun atau 3 tahun selama pernah sekolah di Nepatas itu tercatat sebagai Alumni” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!