Home / Politik & Hukum / Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Tasik Wajib Dukung Pasangan WANI Dalam Pilkada
IMG-20201006-WA0017

Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Tasik Wajib Dukung Pasangan WANI Dalam Pilkada

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila mengadakan Deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, DR H Iwan Saputra- H Iip Miftahul Faoz. Selasa (06/10/2020)

Dukungan diberikan kepada pasangan nomor urut 4 ini merupakan mandat dari surat edaran Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila yang harus bersikap. Pemilihan Kepala Daerah dengan mendukung Paslon yang merupakan keluarga besar Pemuda Pancasila.

Dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya, Dani Fardian kepada wartawan, selasa (05/10/2020) usai melaksanakan deklarasi dukungan.

“sebagai mana surat edaran dari MPN Pemuda Pancasila harus bersikap untuk pilkada, A Iwan merupakan keluarga besar Pemuda Pancasila yang menjadi Majelis Pimpinan Organisasi. oleh karena itu Pemuda Pancasila mendukung Pasangan Wani untuk Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya 2020 2025” Kata Dani Fardiana

“sejauh ini A Iwan konsisten selama dalan membantu kegiatan Pemuda Pancasila, harapan kepada semua kader serius mendukung pasangan nomor urut 4 ini” tandas Dani.

Sementara itu, Calon Bupati Tasikmalaya DR H Iwan Saputra bersyukur adanya kekuatan baru untuk spirit perubahan.

“Ini sebuah amanat dan tanggung jawab yang diberikan oleh Pemuda Pancasila kepada pasangan wani untuk bisa sama sama dengan seluruh element masyarakat memenangkan pilkada 2020 dengan cara yang baik dan bermartabat”pungkas A Iwan.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!