Home / Inspiratif / Anggota DPR RI M. Husein Fadlulloh Bagikan Stimulan Berupa Sembako Di Dapilnya
Anggota DPR RI Muhammad Husein Fadlulloh Bagikan Stimulan Sembako Pada PPKM Darurat

Anggota DPR RI M. Husein Fadlulloh Bagikan Stimulan Berupa Sembako Di Dapilnya

Tasikmalaya, tasikzone.com-Dengan diberlakukannya PPKM darurat selama 3 sampai 20 juli 2021 tentunya sangat berdampak kepada masyarakat, maka dari itu Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kabupaten, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut Muhammad Husein Fadlulloh membagikan paket sembako di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, dan Garut, selasa (20/7/2021)

M.Husein Fadlulloh mengatakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali upaya menekan naiknya jumlah pasien covid-19 di Jawa-Bali pastinya sangat berpengaruh kepada ekonomi masyarakat.

“sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, sebagai Anggota DPR RI sudah berkewajiban memberikan stimulan kepada masyarakat, yakni berupa sembako” ungkapnya.

Lanjutnya,tidak mudah memang untuk memulihkan perekonomian hari ini, namun harus tetap optimis agar secepatnya bisa keluar dari kondisi ini.

“Saling membantu, menguatkan dan bergandengan adalah cara ampuh meringankan beban. Tidak ada bantuan yang kecil, sejauh kita lakukan dengan ikhlas dan niat yang besar, Insyaallah akan besar dampaknya bagi orang di sekitar kita” jelasnya.

Dirinya pun berharap dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang berada di sekitarnya, supaya bisa menjadikan amal kebaikan bagi kita semua dan bisa meringankan beban mereka.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!