Home / Organisasi / Warkop Tasik Kembali Adakan Diskusi, Refleksi Akhir Tahun Menuju 2021 Lebih Baik
IMG-20201216-WA0056

Warkop Tasik Kembali Adakan Diskusi, Refleksi Akhir Tahun Menuju 2021 Lebih Baik

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Warung Diskusi Dan Komunikasi Persoalan Tasikmalaya (Warkop Tasik) kembali mengadakan Diskusi Yang Ke 3 dengan Tema Refleksi Akhir Tahun, Menyongsong Tasik Bersih, Tasik Lebih Baik. Rabu (16/12/2020)

Ketua Panitia Diskusi Ke-3 Ustad Heryanto kepada Tasikzone.com menyampaikan tujuan kegiatan warkop tasik tentang diskusi solutif dan kolaoboratif dengan tema refleksi akhir tahun, dimana kita membuka lembaran lembaran persoalan di Tasik selama 2020.

“Permasalahan di Kota Tasik Kita bedah dan diketahui oleh semua serta dibahas solusinya” Kata Ustd Heryanto

Adapun permasalahannya diantaranya persoalan hukum di kota Tasikmalaya ada Narasumber Kapolres yang berbicara dan ada ahli hukum juga.

“Selain itu kita berbicara bagaimana anggaran APBD Kota Tasikmalaya tentang realisasinya terutama singkroniasasi dengan visi misi, Tingkat kebocoran anggaran harus kita ukur sehingga tidak ada lagi korupsi di kota Tasikmalaya” Tambah Ustd Heryanto

BACA JUGA   Latih Jiwa Korsa Saka Dirgantara Adakan Pengukuhan Anggota

Lanjutnya, Kemudian kita butuh pemikiran segar dari semua pihak tentang kota Tasikmalaya kedepan seperti apa, dari sisi ekonomi kota Tasik ini merupakan Kota Termiskin dan ini akan jadi diskusi kita

Untuk tingkat pendidikan, di kota Tasikmalaya kita diuji tentang membangun karakter yang religius namun faktanya bertentangan dengan di lapangan dengan tingginya perceraian, kriminal, dan ini menjadi peran penting pendidikan. Apalagi tentang pendidikan korupsi bagi masyarakat dan birokrasi jadi tantangan tersendiri.

“Setelah diskusi ini Kemudian kita di warkop ada rekomendasinya ke pihak pihak terkait tentang hasil diskusi ini agar menjadi sebuah pijakan baik, dan rekomendasi nantinya akan kami berikan kepada Muspida yang ada di kota Tasikmalaya. Sehingga jadi kebijakan di tahun 2021” Pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *