Home / Politik & Hukum / 2024 Diyakini Masyarakat Masih Menaruh Harapan Besar Untuk Partai Gerindra
IMG_20230514_085548

2024 Diyakini Masyarakat Masih Menaruh Harapan Besar Untuk Partai Gerindra

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan ikut mendampingi Proses pendaftaran Bakak Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tasikmalaya ke Kantor KPU Kota Tasikmalaya.

Di 2019, Partai gerindra bisa menjadi pemenang Pemilu dan merebut Kursi DPRD Kota Tasikmalaya, ini membuktikan bahwa masyarakat Kota Tasikmalaya menaruh harapan besar kepada Partai Gerindra.

Hal tersebut dikatakan Viman Alfarizi Ramadhan kepada Tasikzone.com, minggu (14/05/2023) usai mendampingi proses pendaftaran ke KPU Kota Tasikmalaya.

“Untuk 2024, kita sudah empat tahun menjalankan bagian dari Pemerintah Kota Tasikmalaya, Dengan kerja nyata dari anggota DPRD Partai Gerindra, diyakini Masyarakat Kota Tasikmalaya masih menaruh harapan di Partai Gerindra,” kata Viman Alfarizi Ramadhan

BACA JUGA   Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Pastikan Program Bank BJB Terus Bisa Menyentuh UMKM

Partai Gerindra Kota Tasikmalaya memang Targetnya, incumbent harus menambah satu kursi di tiap dapilnya. Dari 10 Kursi menjadi 20 kursi.

“namun kita realistis kita di angka 14 Kursi sehingga kedepan pa prabowo Jadi Presiden, dan ketika pilkada Gerindra hadir untuk berkontribusi besar membangun Kota Tasikmalaya dengan memajukan kadernya di Pilkada,” pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *