Home / Kiprah Pemerintah / Wawali Monev Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Rawat Inap RSUD Dr Soekardjo
Wawali Monev Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Rawat Inap RSUD Dr Soekardjo

Wawali Monev Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Rawat Inap RSUD Dr Soekardjo

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wakil Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf kembali melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan Fisik yang berada di wilayah Kecamatan Tawang,

Yang di Monev kali ini Lanjutan Pembangunan rawat inap dan kamar operasi RSUD Dr Soekardjo dengan Sumber dana dari Bantuan Provinsi, untuk total anggaran sebesar RP. 15.721.281.000 yang dikerjakan oleh PT Sarakan Paku Persada KSO, PT Tiara Mulya Sejahtera.

H. M. Yusuf mengapresiasi pembangunannya sudah lebih dari target “ini kan baru jalan saya lihat prestasinya Sudah lebih 2% dari target, dan saya percaya disini ada Manajemen Kontruksi karena mata dan telinga saya ada di beliau” ungkapnya kepada wartawan disela sela Monev berlangsung di RSUD Dr Soekardjo, juma’t,(12/10/2018).

Sementara itu, Ir. Nanang Nurjamil selaku Manajemen Kontruksi mengatakan pekerjaan tersebut sejatinya sekarang ada manajemen kontruksi dengan tugas untuk mengawasi setiap item pekerjaan mulai dari materialnya yang harus sesuai dengan spek yang didalam gambar dan RAB.

“untuk memenuhi target waktu pekerjaannya harus tercapai,makanya pekerja dibagi 3 shift dengan 120 pekerja dengan 8 jam kerja.”pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *