Home / Kiprah Pemerintah / Public Center Dorong Satpol PP Kota Tasik Lebih Berani Tegakan Perda
Public Center Dorong Satpol PP Kota Tasik Lebih Berani Tegakan Perda

Public Center Dorong Satpol PP Kota Tasik Lebih Berani Tegakan Perda

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Public Center Gelar Audensi Berkenaan dengan masyarakat yang melanggar Perda dan Konsep penanganan penyakit masyarakat oleh Satpol PP, audensi ini dilakukan di kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya, rabu(15/5/2019).

Ketua Divisi Humas Public Center Tatan Surahman mengatakan audiensi yang dilakukan public center bersama satpol pp merupakan dorongan agar satpol pp kota tasikmalaya berani bersikap lebih dalam rangka penyelenggaraan penertiban umum dan pemeliharaan.

“Sejauh ini, satpol pp melaksanakannya dengan cukup baik. Sehingga kita hanya mendorong dan memberikan apresiasi, namun bukan berarti tidak adanya kekurangan. Sebab selama ini, titik rawan dan aktifitas satpol pp sebagai penegak perda terkesan hanya sebagai rutinitas.” ungkapnya kepada awk media.

Sambung Tatan, oleh karena itu, peningkatan konsep penangan pekat harus lebih ditingkatkan, pendekatan kualitas dengan cara persuasif dan edukatif hendaknya menjadi simbol kehumanisan pol pp. Namun tidak menutup kemungkinan pol pp juga dgn kewenangannya berhak melakukan tindakan hukum.

” Agar nanti kemudian dengan keseriusan satpol pp sebagai penegak perda, akan semakin menumbuhkan rasa percaya kepada Satpol PP dalam rangka menjaga ketertiban umum dan dalam audiensi tersebut, satpol pp menjamin penegakan perda dan ketertiban umum” jelasnya.

Diakhir pembicaraan Tatan mengajakan kepada masyarakat untuk terus menjaga ketertiban terutama di bulan suci ramadhan.

” Apabila ada temuan dugaan pelanggaran perda sudah seharunya satpol pp dengan tugas melekatnya menindak lanjuti temuan tersebut.” tutupnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *