Home / Kiprah Pemerintah / Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 Tingkat Kota Tasikmalaya
IMG_20240502_183933

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 Tingkat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Bertempat di lapangan upacara Balekota Tasikmalaya diselenggarakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 Tingkat Kota Tasikmalaya bertindak sebagai Inspektur Upacara Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah S.STP. M.E, kamis (02/05/2024)

Dalam Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024 yang dibacakan oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya disampaikan Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah system yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah presfektif tentang proses pembelajaran.

BACA JUGA   Rotasi Mutasi Tidak Kunjung Dilaksanakan Pemkot Tasik, Jabatan Kosong Akan Semakin Gemuk

Lima tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalankan tugas memimpin gerakan Merdeka Belajar. Namun, lima tahun juga bukan waktu yang lama untuk membuat perubahan yang menyeluruh. Kita sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai. Semua yang sudah kita jalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan.

Acara dilanjutkan dengan penampilan paduan suara siswa-siswi SMPN 16 Kota Tasikmalaya dan launching Mars Pendidikan Kota Tasikmalaya yang dinyanyikan oleh EDU-Voice (gabungan guru dan kepala sekolah SD dan SMP Kota Tasikmalaya).

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *