Home / Sosial & Budaya / Peringatan HPN Digagas Pokja Media Online Tasik, Nyata Dan Bermanfaat
Peringatan HPN Digagas Pokja Media Online Tasik, Nyata Dan Bermanfaat

Peringatan HPN Digagas Pokja Media Online Tasik, Nyata Dan Bermanfaat

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-DR H Iwan Saputra MSi Ketua PC 1012 GM-FKPPI Kabupaten Tasikmalaya, sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial (baksos) yang digagas Pokja Media Online Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2018.

Dirinya mengatakan kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat, dan memang seharusnya inilah yang harus diadakan oleh wartawan bukan kegiatan yang sifatnya seremonial saja.

“Kegiatan ini digagasnya nyata. Sangat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Bukan mengadakan kegiatan seremonial saja,” ujar Iwan diwawancarai usai menghadiri kegiatan pokja di Kp. Rancaherang, Desa Jatijaya, Kec. Gunungtanjung, Kab. Tasikmalaya, Kamis (8/2/2018).

Sebagai dewan pembina pokja, ia mengaku akan terus mendukung setiap program/kegiatan pokja selama bernuansa positif. Iwan pun berpesan, kepedulian sosial wartawan yang tergabung di pokja ini bisa terus ditingkatkan.

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun ini, Pokja Media Online Tasikmakaya mengadakan baksos di Kp. Rancaherang, Desa Jatijaya, Kec. Gunungtanjung, Kab. Tasikmalaya. Acara ini bekerja sama dengan PC 1012 GM-FKPPI.

Selain dihadiri muspika, acara ini juga dihadiri banyak tokoh masyarakat setempat. Salah satunya Haris Sanjaya, Wakil Ketua DPRD kabupaten yang juga Ketua DPC PKB Kab. Tasikmalaya.

Adapun baksos yang dilakukan berupa pembagian 60 paket sembako plus uang tunai, pelayanan kesehatan gratis, pembagian MP-ASI, makanan tambahan bumil dan biskuit anak sekolah.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *