Home / Ragam / Libur Panjang Tahun ini, Wisata Alam Galunggung Sepi Pengunjung
Libur Panjang Tahun ini, Wisata Alam Galunggung Sepi Pengunjung

Libur Panjang Tahun ini, Wisata Alam Galunggung Sepi Pengunjung

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Objek Wisata Alam Gunung Galunggung yang terletak di desa Linggajati kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang bisa menjadi andalan dan kebanggaan Kabupaten Tasikmalaya.

namun sangat di sayangkan karena tingkat kunjungan wisatawan pada tahun ini selama libur panjang baik libur pasca hari raya idul Fitri dan libur anak sekolah pengunjung yang datang ke sini mengalami penurunan beda dengan tahun sebelumnya, Dikatakan salah seorang petugas Cecep kepada tasikzone com Minggu (15/7/2018)

“perkirakan pengunjung Tahun ini mengalami penurunan sekitar 40 persen, padahal Harga Tiket Masuknya Murah Rp. 6.500/Orang”ungkapnya

Lanjut Cecep berkurangnya pengunjung diduga karena banyak tempat wisata Baru. “biasanya kalau libur lebaran tingkat kunjungan selalu membeludak, jalan menuju tiket masuk juga Samapi macet para pengunjung rela antri demi untuk bisa masuk ke area tempat wisata ini, sekarng mah boro boro membeludak dan macet bisa di lihat sekarang waktu terakhir libur panjang anak sekolah tetapi tingkat kunjungan masih biasa saja dan kelihatan sepi, jalan menuju ke tempat pintu masuk pun lancar”tandasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *