Home / Ragam / Kang AW Apresiasi Gagasan Tasik Jadi Kota Tujuan Wisata
IMG-20211016-WA0026

Kang AW Apresiasi Gagasan Tasik Jadi Kota Tujuan Wisata

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- kegiatan arum jeram yang diinisiasi oleh personal masyarakat dengan judul ‘Papalidan & Balakercakan bareng Kang Aroe dan Kang Yudi’ di ciwulan riverland kp rahayu rt 02/rw 03, Leuwiliang, Kecamatan Kawalu, sabtu (16/10/2021)

Dalam Kesempatan itu, penggagas Kegiatan Asep Heru mengatakan hari ini mudah-mudahan menjadi pemicu kepada elemen masyarakat lainnya artinya ini prakarsa dari masyarakat walaupun ini judulnya “Papalidan & Balakecrakan bareng kang Aroe & Kang Yudi”.

“memang kita ga bawa organisasi membawa nya personal, biar ini menjadi catatan bagi elemen masyarakat lainnya” jelasnya kepada awak media.

Lanjutnya, Bahwa pihaknya berhak untuk memerankan diri dalam konteks memberikan sumbangsih seperti dalam kegiatan seperti ini, dan manfaatnya kita lebih dari formalitas dalam hal berinteraksi.

“ya terbukti bahwa kawan-kawan yang ada disini tidak disiapkan pun bisa berkomunikasi langsung dengan Walikota Tasikmalaya” jelas Kang Aroe sapaan akrabnya.

Artinya ini, harus menjadi budaya dalam ruang komunikasi yang terbuka ini, dan bisa dipicu oleh siapapun juga.

“Saya dengan kang Yudi berpikir di hari Jadi Kota Tasik pun jangan hanya yang membuat pemerintah daerah saja, namun masyarakat juga punya acara” jelasnya.

BACA JUGA   Ziarah di Tubuhmu

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya HM Yusuf mengatakan dalam kegiatan hari merupakan silaturahmi dari lintas organisasi, lintas partai jadi tidak berbicara politik.

“Teman-teman dari lintas organisasi, lintas partai jadi disini tidak berbicara politik tapi berbicara kawan ya, jadi disini mereka adalah saudara” singkatnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin mengatakan Tentu kami atas nama pimpinan DPRD mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh kang Asep Heru bahwa membangun dalam suasana keakraban antara stake holder di Kota Tasikmalaya, karena disini ada masyarakat, pemerintah dan legislatif.

Semuanya berbaur dan kita tidak berbicara apa-apa tapi kita murni bersilaturahmi, tentunya disela-sela itu kita berbicara tentang Kota Tasikmalaya kedepan menjadi Kota yang didalamnya ada destinasi wisata salah satunya destinasi wisata arung jeram.
IMG-20211016-WA0010

Muncul gagasan-gagasan bagaimana Kota Tasikmalaya kedepan digeser sebagian menjadi Kota tujuan wisata.

Kemudian harapannya dijalinnya silaturahmi akan lebih bagus jika dilakukan oleh semua orang wabil khusus oleh pemerintah.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!