Home / Sosial & Budaya / Ayo Kemesjid, Digelorakan Oleh RMGN Dalam Menyambut Tahun Baru Islam
Ayo Kemesjid, Digelorakan Oleh RMGN Dalam Menyambut Tahun Baru Islam

Ayo Kemesjid, Digelorakan Oleh RMGN Dalam Menyambut Tahun Baru Islam

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Antusiasme warga muda kampung Gunung Nangka Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya terlihat dalam semarak menyambut Tahun Baru Islam 1440 H.

Kehidmatan acara yang di selenggarakan oleh RMGN (Remaja Mesjid Gunung Nangka) ini bertujuan agar setiap dari kita selaku muslim mampu berperan dalam setiap kemuliaan waktu yang disediakan oleh Alloh Swt.

Bahwa momentum pergantian waktu ini harus disyukuri oleh kita secara kontinyu, bentuk syukur yang berkelanjutan adalah dengan melakukan sholat, sholat adalah syukur continue yang memberikan pendidikan yang mengajarkan cinta akan kebaikan dan dapat membentengi diri dari segala keburukan.

Usep Rafi Safari selaku Ketua RMGN menegaskan, acara yang d isi dengan Pawai Obor dan RMGN Bersholawat ini adalah Syiar dalam rangka mengajak semua di antara kita untuk datang ke Mesjid, singgah untuk ibadah berjamaah dengan melaksanakannya tepat pada waktunya. Untuk itu tema yang d usung kali ini adalah ‘Ayo ke Mesjid’ (rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *