Home / Surat Pembaca / Anggota Pramuka Antisipasi Patison (Patah Hati Susah Move On)
Pradana Pi KHZM-DS 2016

Anggota Pramuka Antisipasi Patison (Patah Hati Susah Move On)

Assalamua’laikum salam redaksi tasizone.com. hampir setiap hari saya membuka media online ini. Alhamdulilah dengan adanya tasikzone.com kegiatan organisasi pramuka yang ada di kota tasik sering di expose . Kali ini saya dari Pramuka Ambalan KHZM-DS Pangkalan MAN 2 Kota Tasikmalaya  ingin mengirimkan pendapat saya mengenai pentingnya organisasi pramuka di kalangan remaja.

Di zaman sekarang ini, sudah tak aneh lagi banyak remaja masa kini yang menghabiskan masa muda nya untuk hal hal yang tak pasti, contohnya lebih memilih menghabiskan update status galau di facebook atau media sosial lainnya, coba kita bayangkan mau seperti apa generasi bangsa kedepannya apabila kaum muda zaman sekarang seperti itu, daripada melakukan hal yang tidak pasti.

Alangkah baiknya jika kakak kakak sekalian mengikuti Organisasi gerakan pramuka, menurut pengalaman saya, pramuka memberikan nilai nilai bermakna untuk zaman sekarang maupun masa depan yang akan datang, banyaknya kegiatan di pramuka bisa menghilangkan patah hati dan susah move on dengat cepat, karena pramuka itu pasti, jadi lebih baik kita melakukan hal yang pasti tak ada salah nya menjadi Manusia yang bermanfaat selaku pengisi pergerakan kemerdekaan RI.

Pengirim : Resita Kelas XII di MAN 2 Kota Tasikmalaya

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *