Home / Ragam / Wisata Alam Gunung Galunggung Ditutup Sementara
Wisata Alam Gunung Galunggung Ditutup Sementara

Wisata Alam Gunung Galunggung Ditutup Sementara

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com –
Adanya Surat edaran dari Bupati Tasikmalaya tentang antisipasi penyebaran Covid 19 di sektor Pariwisata, Wisata Alam Gunung Galunggung Hari ini Sabtu (22/05/2021) ditutup Sementara Sampai 23 Mei 2021

Manager Objek Wisata Galunggung Dudung Suhaeri, menyampaikan Pihaknya, telah mendapatkan surat dari dinas pariwisata atas nama Bupati Tasikmalaya yang isinya menutup seluruh aktivitas Wisata sebagai langkah antisipasi penularan covid-19.

“usai menerima surat tersebut, Kita langsung memberikan Informasi kepada masyarakat melalui media sosial (medsos). semua tempat di kawasan Wisata Gunung Galunggung tutup sementara waktu, begitu juga akses masuknya.”kata Dudung kepada wartawan.

Kendati, sterilisasi sudah menjadi kegiatan rutin. Sebagai antisipasi warga masuk ke wahana kolam renang Cipanas Galunggung dan selebihnya untuk menguras semua kolam yang ada disini.

“kedai atau Kafe yang ada di pinggir jalan menuju kawasan wisata juga tutup. Nanti ada petugas gabungan yang berjaga di pintu masuk.”tegasnya, Sabtu (22/5/2021).

Terakhir, Wisata Gunung Galunggung segera akan dibuka kembali pada hati Senin, tanggal 24 Mei 2021. Kami pun mengimbau kepada masyarakat yang hendak ke Wisata Gunung Galunggung pada Sabtu dan Minggu untuk sementara ditunda dulu.

“Jadi kami mohon maaf kepada masyarakat untuk menunda kunjungannya ke sini. Kalau sudah buka silakan saja,”Pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!