Home / Politik & Hukum / Viman Alfarizi Diusulkan Untuk Maju Di Pilkada Kota Tasikmalaya
IMG-20210202-WA0002

Viman Alfarizi Diusulkan Untuk Maju Di Pilkada Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sebagai pemenang Pemilihan Legislatif 2019 Lalu Partai Gerindra Kota Tasikmalaya kini menegaskan untuk mempersiapkan Posisi Calon Walikota Tasikmalaya pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Tasikmalaya

“Dengan 10 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya dan menjadi Pemenang pada Pileg 2019 kemarin, kita Harus mengambil peluang.” dikatakan H Amir Mahpud, anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra saat silaturrahmi dengan Fraksi di DPRD Kota Tasikmalaya, Senin (01/02/202). Seperti yang dilansir melalui Kapol.id.

Lanjutnya, ada 3 nama dari kader terbaik yang layak diajukan untuk maju di Kota.
Mereka adalah H. Aslim Ketua DPRD, H. Nandang Ketua DPC Gerindra Kota dan Viman Al Farizi Anggota DPRD Provinsi Jabar.

“Ketiga nama ini, sangat layak dan memiliki kapasitas untuk maju sebagai calon wali kota. H. Aslim merupakan kader NU yang matang sebagai politisi, 3 periode di dewan dan kini jadi Ketua DPRD. H Nandang juga lama memimpin DPC, juga seorang pengusaha sukses. Viman sosok politisi muda dari kalangan milenial yang juga berlatar pengusaha”bebernya

Diberitakan Sebelumnya oleh Tasikzone.com Pengamat Politik Asep M Tamam mengatakan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu di Kota Tasik belum terasa letupan dan denyut dari Partai Besutan Prabowo ini.

“mungkin saja kalkulasinya belum pas, konsepnya mungkin ada pertimbangan yang positif sehingga bersikap masif”ucapnya

“Kalau sudah ada Gerakan dari dua kekuatan ini, Nanti akan ada kesemibangan dimedia masa”tutur Asep M Tamam.

Silaturahmi di Kediaman Ketua DPC Partai Gerindra H. Nandang Suryana Cicariang Kawalu itu, Amir pede untuk mencalonkan posisi tersebut.

Menurutnya, partai berlambang burung garuda inu harus mengambil peran membantu masyarakat Kota Tasikmalaya menata kembali pemerintahan dan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Dengan pintu masuk Pilkada Kota Tasik nanti setelah kepemimpinan yang lalu terkena kasus korupsi dan ditahan oleh KPK.

“Kita pasti akan memilih di antara ketiga kader Gerindra itu, dan mencoba membangun komunikasi dengan kekuatan partai lain.”

“Sebagai teman koalisi dan mencari pasangan calon wakil walikotanya” tambahnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!