Home / Uncategorized / Rumah Gibran Di Tasikmalaya Jadi Penambah Semangat Untuk Memenangkan Satu Putaran
IMG_20240112_154527

Rumah Gibran Di Tasikmalaya Jadi Penambah Semangat Untuk Memenangkan Satu Putaran

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Para Ketua Partai di Kota Tasikmalaya yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju menghadiri Deklarasi Rumah Gibran, jumat (12/01/2023)

Tampak Ketua DPD Partai Golkar Drs H Muhammad Yusup dan Ketua DPD Partai Gerindra H Aslim SH.,M.Si hadir dalam Deklarasi Rumah Gibran yang berada di Jl Benda Kota Tasikmalaya itu.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan dengan adanya deklarasi Rumah Gibran menandakan bertambahnya modal semangat.

“Selain menghimpun relawan juga akan menarik kaum milenial sebagai pemilih untuk pasangan Prabowo-Gibran,” kata Yusup kepada wartawan

“Kita akan menyatu lagi ditambah dengan Tim kemenangan daerah yang ada, ditambah relawan yang lain, kita bergabung semuanya, bagaimana kita memenangkan pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran,” tambahnya

BACA JUGA   Musda XV KNPI Kab. Tasik, Ini Tanggapan Ketua KNPI Kota

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim SH.,M.Si menyampaikan Atas Nama Tim Kemenangan Daerah Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi adanya Rumah Gibran.

“Gibran merupakan pasangan ideal yang mendampingi pa Prabowo Subianto hari ini dan kita bisa lihat gerakanya yang awalnya orang meragukan Gibran, namun hari ini sudah bisa dilihat masyarakat sudah sangat antusias kepada Gibran,” kata Aslim

Di Kota Tasikmalaya dilaksanakan Deklarasi Rumah Gibran, inilah mengapa Orang muda harus ditampilkan hari ini kita harus mempersiapkan sedini mungkin untuk melanjutkan kepemimpinan dimasa yang akan datang.

“Anak muda jangan dilihat sebelah mata. Mengapa tidak, ketika anak muda tampil menjadi seorang pemimpin harus kita apresiasi dan kita beri tempat untuk berpkiprah mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa,”pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *