Home / Kuliner / RM Padang Minang Berkah, Rendang Dan Gulai Kepala Kakap Jadi Incaran Pelanggan
IMG_20230109_154355

RM Padang Minang Berkah, Rendang Dan Gulai Kepala Kakap Jadi Incaran Pelanggan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Rumah Makan Padang Minang Berkah sejak 2007 sudah digandurungi oleh Pelanggan yang berada di Wilayah Tasikmalaya dan Ciamis.

Karena Jalan merupakan Jalur Lalu Lintas yang menghubungkan Antara Kota Tasikmalaya dan Ciamis. Tepatnya berada di Jl Raya Sindangkasih, kalau diarah Tasik melawati Perumahan Persada.

Selain makananya yang enak, tempat luas dan Bersih menjadi data tarik Rumah Makan Padang ini selalu diburu pelanggannya

“Disini bisa menampung 70 orang yang makan ditempat, dengan Konsep Lesehan dan Meja makan” Kata Charles owner Rumah Makan Padang Minang Berkah, Senin (09/01/2023)

IMG_20230109_154107

Menu yang dihidangkan Owner langsung yang memasak untuk menjaga cita rasa Rumah Makan Minang.

“Rasanya saya sesuaikan dengan Lidah Sunda sehingga tidak terlalu kental, makanan favorit disini Rendang dan Kepala Kakap, pelanggan tetap selalu balik lagi memesan menu itu” Bebernya.

BACA JUGA   Nasi Goreng Anti Mainstream Jareel Food, Pecinta Kuliner Wajib Coba

Didalam Rumah Makan Padang ini, terdapat Lukisan tanah Minangkabau ini menandakan kalau Rumah Makan Padang ini merupakan Rumah Makan Asli Orang Padang.

Disinggung adanya Rumah Makan Padang yang menjual dengan mencantumkan Harga, dengan tulisan Serba, Paket, Promo dan angka Menurutnya. Rumah makan tersebut tidak bisa menjaga cita rasa makanan khas Padang.

“Berbeda dengan makanan yang kita sajikan tidak asal, kalau yang melakukan hal itu keaslian masakan padangnya diragukan, dan Kita selalu menjaga kepuasan konsumen dari segi rasa dan kebersihan agar konsumen bisa kembali lagi dan lagi” Pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *