Home / Ragam / Puncak HUT Obormerah Ke 5, Seminar Sehari Peran Pers Dalam Pencegahan Tindak Pidana Korupsi
IMG_20230914_092617

Puncak HUT Obormerah Ke 5, Seminar Sehari Peran Pers Dalam Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

Tasikzone.com Sebagai acara puncak Hari Ulang Tahun media cetak dan online Obormerah mengadakan seminar sehari dengan tema peran Pers dalam pencegahan tindak pidana korupsi, kamis (14/09/2023) di Ballroom Hotel Arnawa Pangandaran.

Puluhan wartawan, Jajaran Redaksi dan Perusahan hingga dewan penasehat media cetak dan online hadir dalam acara tersebut.

Rudi Pimpinan Redaksi media cetak dan online obormerah menyampaikan Obormerah bukan hanya di priangan timur namun sudah merambah se-Jawa Barat dan kini memiliki keterwakilan di Sumatra Barat dan bali,

“Kami akui masih banyak kekurangan, namun tetap berusaha untuk memperbaiki kekurangan itu,” kata Rudi dalam sambutanya.

BACA JUGA   Habib Ahmad Al-habsy Pimpin Langsung Istigosah Haul Pondok Pesantren Al-Misbah Al-Anwari

“Meski dikelola di lokal dan asli putra daerah priangan timur namun kita mampu sejajar dengan media yang lain,” Pungkas Rudi.

Sementara, Dedi Supriadi Dewan Penasehat media Online dan Cetak Obormerah menyampaikan Ujung tombak kemajuan media ada di rekan rekan yang dilapangan.

“lima tahun sudah ketika milangkala dengan mengangkat tema peran Pers dalam pencegahan tindak pidana korupsi, Kegiatan ini bukan hanya seremonial saja, namun Ini sebuah janji insan pers karena tidak lepas, dengan fungsi pengawasan,” tuturnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *