Home / Entertainment / Polres Tasikmalaya Adakan Lomba Lagu Pop Sunda
IMG-20210617-WA0054

Polres Tasikmalaya Adakan Lomba Lagu Pop Sunda

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Polres Tasikmalaya Mengadakan Lomba Lagu ‘Tasikmalaya’, lagu ini merupakan karya bersama anggota Polres Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah jiwa seni para anggota,
Tidak hanya mampu tegas, seorang polisi juga harus memiliki jiwa seni, salah satunya mampu bernyayi dengan baik.

“Selain sebagai hiburan, cara ini juga untuk lebih humanis dan makin mendekatkan diri terhadap masyarakat” Kata AKBP Rimsyahtono di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Polres Tasikmalaya, Kamis (17/6/2021).

Dalam lirik lagu bahasa Sunda tersebut, mencerminkan visi-misi seorang polisi yang mengayomi dan melindungi masyarakat. Polisi juga siap sedia memberantas narkoba, perjudian dan penyakit masyarakat lainnya.

“Jadi lagu yang dibawakan ciptaan kami tentang Polres Tasikmalaya dengan berbahasa sunda dan menggambarkan kesiapan kami untuk melindungi serta melayani masyarakat,” Tamabah Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono.

Sementara itu Salah seorang peserta, Ipda Arifin, menyampaikan kegiatan kali ini baru pertama kali dilakukan Polres Tasikmalaya. Apalagi dengan genre lagu Pop berbahasa sunda. Dirinya mengapresiasi perlombaan semacam ini, apalagi untuk melestarikan berbahasa sunda.

“Saya pikr langkah maju untuk Polres Tasikmalaya. Karena mayoritas anggota di polres Tasikmalaya orang Sunda,”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!