Home / Sosial & Budaya / Memulai Bulan Ramadhan dengan Semangat dan Kebahagiaan bersama BADAR OFFICIAL
IMG-20240313-WA0012

Memulai Bulan Ramadhan dengan Semangat dan Kebahagiaan bersama BADAR OFFICIAL

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Puluhan pemuda pemudi yang ada diwarga Kp. Cijolang, Kel.Sukarindik, Kec.Bungursari, Kota Tasikmalaya yang terkumpul dalam organisasi kepemudaan yang bernama BADAR mengadakan agenda rutin setiap tahun dibulan ramadhan yang bertempat di Madrasah Darul Hikam. Selasa (12/03/2024)

Hari pertama bulan Ramadhan disambut dengan kegembiraan dan semangat di seluruh kampung, dengan acara pembukaan yang diisi oleh kuliah Subuh di madrasah Darul Hikam.

Para muda mudi dan anak anak berkumpul sejak dini pagi untuk memulai kegiatan keagamaan bersama dan memperoleh keberkahan di awal bulan yang penuh berkah ini.

Disyukuri untuk Tahun sekarang ada sedikit perbedaan dibanding kegiatan ditahun
lalu, ditahun sekarang muda mudi dan anak anak lebih antusias untuk ikut kegiatan dan ini adalah suatu hal positif.

“khususnya bagi kami untuk lebih mengenalkan kegiatan muda mudi kepada anak anak yang nantinya akan menjadi generasi selanjutnya untuk melaksanakan kegiatan rutin ini ditahun yang akan datang,” Ujar Daffa selaku ketua panitia kegiatan.

Lanjutnya, Kegiatan kuliah Subuh di hari pertama bulan Ramadhan ini bukan hanya menjadi awal yang indah, tetapi juga menguatkan ikatan kebersamaan di antara warga yang ada di kampung kami.

BACA JUGA   Berikan Alat Pertanian, Hj Siti Mufatahah Dan Bank Indonesia Dorong Kelompok Tani Tingkatkan Hasil Produksi

Dengan semangat yang tinggi dan rasa syukur yang mendalam, kami bersama-sama menantikan hari-hari yang penuh berkah dan keberkahan di bulan Ramadhan ini.

“Kami akan terus memantau dan memberikan motivasi teruntuk pemuda pemudi yang saat ini menjabat dikepanitiaan kegiatan supaya nanti kedepannya akan terus ada pemuda pemudi yang senantiasa siap untuk melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini”tambah Dian selaku Demisioner kegiatan

Semoga kegiatan ibadah yang dilakukan pada hari ini menjadi awal yang baik bagi semua orang dalam menjalani bulan Ramadhan dengan penuh kesadaran dan keberkahan.

Selain kegiatan keagamaan kami juga rutin mengadakan kegiatan santunan untuk anak yatim piatu khususnya didaerah kami. Mudah mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini silaturahmi kami terhadap warga akan senantiasa terjaga dan juga lebih bermanfaat khusus nya bagi kampung kami sendiri

Bagi siapa saja yang berkenan memberikan infak atau sedekah nya untuk keberlangsungan kegiatan kami dibulan ramadhan ini bisa langsung menghubungi kontak kami :

Ig : @badarofficial_

Atau bisa langsung TF ke :
BRI => Dian Sofian M
155101001954505

Dana => Dian Sofian M
081993024071

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *