Home / Sosial & Budaya / Peringati HUT Kodam III Siliwangi Ke 78, Kodim 0612 Tasikmalaya Adakan Aksi Sosial Donor Darah
IMG-20240516-WA0045

Peringati HUT Kodam III Siliwangi Ke 78, Kodim 0612 Tasikmalaya Adakan Aksi Sosial Donor Darah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KODAM III/SILIWANGI ke 78 Tahun 2024, Kodim 0612 Tasikmalaya mengasakan bakti sosial berupa darah, Kamis (16/05/2024) di Makodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/Tarumanagara Kodam III/Siliwangi, Jl.Otista No .9 Kelurahan Empang Sari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. yang diwakili oleh Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deny Zaenal Mutaqin, S. Sos., Dalam kata sambutannya mengatakan Kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI dan Rumkitban Tasikmalaya dalam rangka HUT KODAM III/SILIWANGI ke 78.

“Kegiatan ini memiliki makna yang tersirat didalamnya, diantaranya adalah TNI dalam hal ini Kodim 0612/Tasikmalaya selalu berusaha untuk bersinergi dengan instansi lain demi kepentingan masyarakat khususnya di wilayah Kota, Kabupaten Tasikmalaya,” tuturnya.

BACA JUGA   Pagelaran Wayang Golek Di Hari Jadi Kota Tasik

“Makna lain yang tersirat adalah bahwa TNI ingin berbagi dengan masyarakat yang ada di sekitarnya, melalui donor darah yang difasilitasi oleh PMI Kabupaten Tasikmalaya TNI berusaha membantu kesulitan rakyat sekelilingnya tentu bagi masyarakat yang membutuhkan”, ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial donor darah dihadiri oleh TNI AU, Instansi Polri, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII, Tenaga Medis dan masyarakat lk 100 orang.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan dari pagi hingga siang ini tercatat 100 orang peserta donor darah
Dandim 0612/Tasikmalaya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT KODAM III/SILIWANGI ke 78, Semoga Allah SWT membalas segala amal bakti kita semua, Aamiin Ya Robbal Alamin”, tutupnya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *