Home / Entertainment / Melalui Baznas, 2,5 Persen Keuntungan Konser Dewa-19 di Tasikmalaya Disetorkan
Konser Dewa 19 di Tasikmalaya

Melalui Baznas, 2,5 Persen Keuntungan Konser Dewa-19 di Tasikmalaya Disetorkan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Kaliserayoe Production akan menggelar konser musik Slimpelfest Part 2 dengan menghadirkan band legend Dewa 19, Ello, Virzha, Rossa, Type X dan dipandu MC Artis Papan Atas Gofar Hilman dan Rafael yang akan diselenggarakan 21 Oktober 2023 di area Lanud Wiriadinata.

Dalam kesempatan ini, CEO Kaliserayoe Andre Saputra mengatakan jauh sebelum event tersebut pihak panitia sudah melakukan proses perizinan sesuai dengan prosedur yang sudah ada.

“Alhamdulillah dari beberapa instasi terkait telah mendukung dan merespon positif” Kata Andre saat press conference di salah satu hotel yang berada di bilangan Jl Yudanegara, rabu malam (20/9/2023).

Event ini bertujuan,sambung Andre, membantu meningkatkan APBD Kota Tasikmalaya, membantu perekonomian para pelaku UMKM Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, sebagai ajang promosi pariwisata seni dan budaya untuk Kota Tasikmalaya dan dan sekitarnya. Dan membantu entertain lokal untuk menampilkan karya-karyanya.

“Tentunya tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kota Tasikmalaya KH Aminudin Bustomi beserta jajarannya yang membantu event Slimpelfest Live Nation part 2 ini sebagai bagian dari kegiatan penggalangan dana infaq, sedekah, Zakat yang nantinya akan disalurkan oleh pihak Baznas” jelasnya.

Adapun penggalangan dana tersebut yang akan disalurkan melalui Baznas Kota Tasikmalaya itu sebesar 2,5% dari profit oriented.

Dengan penandatangan nota kesepakatan 2,5 % dari keuntungan akan disetorkan ke Baznas Kota Tasikmalaya yang disaksikan langsung Perwakilan Kodim 0612 Tasikmalaya, Perwakilan Polres Tasikmalaya Kota, Perwakilan Pemkot Tasikmalaya.

BACA JUGA   Ustad Riza Muhammad Turut Hadir Dalam Peresmian RM Ayam Geprek Mitoha

Sementara itu, Perwakilan Baznas Kota Tasikmalaya KH Aminudin Bustomi mengatakan momen ini ada kegiatan sosial dengan muncul nama konser amal.

“2,5% hasil dari penjualan tiket tersebut akan disalurkan melalui program yang ada di Baznas Kota Tasikmalaya seperti Tasik Sehat, Tasik Peduli dll ” jelasnya.

Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H,. M.I.Pol mengatakan event ini memberikan nilai positif untuk Kota Tasikmalaya.

” Setiap Event yang dilaksanakan dimanapun itu sama saja yang jelas kalau menempuh aturan perizinan dengan baik,kemudian jika ada informasi sekecil apapun tolong disampaikan kepada penyelenggara event itu” jelasnya.

Danlanud hanya bisa mengajak untuk berkolaborasi untuk memberikan citra yang baik untuk Kota Tasikmalaya karena Kota Tasikmalaya merupakan center dari Priangan Timur.

Sehingga, jika di center nya saja bermasalah apalagi di tempat yang lain, maka dari itu mari bersama-bersama berkolaborasi untuk mensukseskan kegiatan ini.

Kemudian, pihaknya akan bertindak tegas apabila ada minuman yang berakohol dan atribut partai ketika event berlangsung,jika terjadi pihaknya akan memberhentikan event tersebut karena kami tegak lurus dengan panglima TNI di lingkungan TNI itu netral. (**)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *