Home / Politik & Hukum / Komitmen ARM Tidak Akan Mengambil Hak Rakyat. Rd Cecep : Sosok Yang Harus Didukung Jadi Bupati
IMG-20200218-WA0050

Komitmen ARM Tidak Akan Mengambil Hak Rakyat. Rd Cecep : Sosok Yang Harus Didukung Jadi Bupati

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Bakal Calon Bupati Tasikmalaya menghadiri agenda Silaturahmi dengan Masyarakat Sukaraja, Ribuan Masyarakat dari perwakilan berbagai Desa Tumplek di Lapang Yayasan Sukapura, Selasa (18/02/2020).

Tokoh Mayarakat H Rd Cecep
mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menjadi jembatan bisa terselenggaranya Silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

“Asal Ziaroh ke Sukapura insyalloh Maksud dan Tujuan H Azis Rimaya Mahpud untuk mensejahterakan Masyarakan melalui Jadi Bupati Tasikmalaya akan terwujud” ucapnya

Lanjut Rd Cecep dirinya menilai H Azis Rismaya mahpud merupakan sosok yang tepat menjadi Pimpinan Kabupaten Tasikmalaya.

“dirinya sudah berikrar untuk mewakafkan diri mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya, dan tiap kali dirinya menyampaikan komitment untuk tidak akan mengambil Hak Masyarakat” tuturnya

“Insyalloh Kang H Azis tidak akan lupa dengan masyarakat, seperti yang sudah sudah ketika mendapatkan Jabatan lupa akan janjinya” tambahnya

Bahkan Rd Cecep meyakini H Azis Rismaya Mahpud sudah berkomitment menciptakan pemerintahan yang bersih dari Korupsi, Yang paling utama dirinya sangat merinding mendengar pidato poitiknya.

“mengenai tujuan dan niatnya dalam mencalonkan bupati Tasikmalaya merupakan hasil istikhaarohnya mudah mudahan menjadi petunjuk bagi dirinya untuk mendapatkan amanat di masyarakat tasikmalaya, semoga pa Azis jadi pemimpin yang amanah” tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!