Home / Pendidikan / Ketua DPRD Dukung Keinginan Himpaudi Terkait Peningkatan Kesejahteraan
IMG_20230510_185154

Ketua DPRD Dukung Keinginan Himpaudi Terkait Peningkatan Kesejahteraan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Tasikmalaya mengadakan Halal bihalal bersama seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang ada di Kota Tasikmalaya

Tercatat ada 900 PTK yang ada di Kota Tasikmalaya, ada harapan besar dalam kegiatan ini selain Mempererat tali persaudaraan juga mengharapkan kepada Pemerintah dan DPRD Kota Tasikmalaya untuk bisa meningkatkan kesejahteraan.

Seperti yang disampaikan Atin Nuryatin S.Pd Ketua Himpaudi Kota Tasikmalaya kepada wartawan, disela sela acara Halal bihalal, rabu (10/05/2023) di Gedung Creative Center (GCC) Kota Tasikmalaya.

“Kami meminta kepada pemerintah untuk bisa meningkatkan kesejahteraan Pendidik dan Tenaga Kependidikan , Kami memohon kepada Ketua DPRD dan PJ Walikota Tasikmalaya untuk peningkatan Kwalitas dan kesejahteraan,”kata Atin Nuryatin

BACA JUGA   Dr Hj Ariroh, Perempuan Pendidik Generasi Bangsa

Lanjtunya, Dimana PTK di PAUD ini sangat penting karena mengajar ini mulai dasar dengan membutuhkan Guru ahli memakai pola mengasuh dan memberikan pendidikan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim SH menyampaikan kehadirannya merupakan sebuah bentuk dukungan kepada para Guru PAUD untuk terus mengoptimalkan tugas mulianya mendidik Anak Anak.

Dirinya berpesan agar para PTK ini bisa. Menjalin hubungan yang baik dengan Tokoh Masyarakat, wali Murid dan pemerintah.

“Artinya kita akan Terbuka dan akan kita sampaikan keinginan para PTK PAUD ini, tadi mereka menginginkan untuk peningkatan Intensif dari pemerintah dan semoga Tahun ini bisa masuk pembahasan di DPRD Kota Tasikmalaya,”pungkasnya (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *