Home / Politik & Hukum / Jelang Keputusan MK, Polresta Tasikmalaya Gelar Apel Gabungan
IMG-20190627-WA0139

Jelang Keputusan MK, Polresta Tasikmalaya Gelar Apel Gabungan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com,-
Dengan adanya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) sejumlah Aparat keamanan mulai TNI, POLRI, KODIM, BRIGIF, TNI AU, Polres Kota/Kabupaten Tasikmalaya, dan BRIMOB Polda Jabar Melaksanakan Apel gabungan yang bertempat di KODIM 0612 Kota Tasikmalaya,Kamis (27/06/2019).

AKBP. Febry Kurniawan Ma’ruf S.I.K, S.H menyampaikan digelarnya Apel siaga pasukan gabungan untuk melaksanakan Antisipasi menjelang keputusan sidang Mahkamah Kontstitusi (MK) yang sedang berjalan saat ini. Untuk Wilayah Masyarakat Tasik sendiri, Kapolresta berharap kondusif apapun keputusan hasil MK ini

“untuk kegiatan pengamanan akan tetap dilakukan sebagai bentuk antisipasi baik sebelum keputusan ataupun pasca hasil putusan sampai pelantikan nanti dengan upaya upaya pendekatan, terhadap Para Tokoh Masyarakat dan Ulama yang selama ini dilakukan apalagi kemarin dengan acara Silaturahim Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi insya alloh Tasik akan kondusif”ucapnya. (Rizky)

BACA JUGA   M.Husein Fadlulloh Sampaikan Pentingnya Sosialisasi Peraturan Bagi UMKM

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *