Home / Entertainment / Hadirkan Dewa 19, Kaliserayu Productions Targetkan 20.000 Tiket Bisa Terjual
20230821195301_IMG_8962

Hadirkan Dewa 19, Kaliserayu Productions Targetkan 20.000 Tiket Bisa Terjual

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Kaliserayu Productions kembali mengadakan Slimplefest dengan menghadirkan Dewa 19, yang akan diadakan 21 Oktober 2023 mendatang di Lanud Wiriadinata.

Andre Saputra CEO Dan Promotor Kaliserayu Productions menargetkan mengukir sejarah Konser Musik di Tasikmalaya dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah.

“Selama konser kami di tasik, dulu iwan fals mencapai 15.000 tiket yang terjual, InsyaAllah mudah mudahan bisa menjadi sejarah baru dengan mendatangkan Dewa 19 bisa pencapaian lebih dari 15.000,” kata Andre Saputra saat melakukan Konperensi Pers bersama sejumlah awak media, senin (21/08/2023) di Salah satu Hotel Berbintang Di Jl Yudanegara.

Lanjutnya, meski kapasitas tempat bisa mencapai 25 Ribu pengunjung namun Panitia tidak akan digunakan semuanya demi menjaga keamanan dan kenyamanan.

“target kami diangka 20.000, Dewa 19 animonya sangat besar, memang kita lihat di beberapa daerah di pulau Jawa tiket selalu sold out,” tuturnya.

BACA JUGA   Inilah Juara KDI 2020, yang Tampil Memukau di Konser Kemenangan

Untuk mendatangkan Dewa 19 Ke Tasikmalaya tidak mudah, butuh proses selama satu (1) tahun agar bisa dipercaya untuk mendatangkan Dewa 19 Ke Tasikmalaya.

Setelah itu, Kaliserayu Productions Meyakinkan kepada pemerintah kota, Kepolisian, serta intansi lain untuk bisa. Meyakinkan bahwa event ini akan dikelola dengan baik, aman dan meriah.

“Itu tantangan bagi kami karena tidak mudah sebuah EO untuk bisa mendapatkan jadwal dewa 19 dan bisa dipercaya oleh management. Menurut kami, ini sangat sulit terjadi oleh sebab itu kurang lebih 1 tahun kita bisa dipercaya,” bebernya

“Slimplefest part dua ini mengambil konsep event nusantara termasuk kami akan memberikan suguhan seni dan budaya Sunda, Nanti akan ada waktu bagi para musisi dan Seniman tasikmalaya untuk tampil dalam konser tersebut,”pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *