Home / Kab. Tasikmalaya / Diharapkan Bisa Bermanfaat Bagi Warga, Pembagian BLT-DD Desa Mandalagiri Tahun Anggaran 2021
PhotoGrid_1626694041133

Diharapkan Bisa Bermanfaat Bagi Warga, Pembagian BLT-DD Desa Mandalagiri Tahun Anggaran 2021

Kabupaten Tasikmalaya, Tasikzone.com – bertempat di Kantor Desa Mandalagiri Kecamatan Leuwisari, telah dibagikan Bantuan Langsung Tunai dari sumber dana Dana Desa atau biasa disebut BLT DD Tahun Anggaran 2021 dengan 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan terbagi menjadi empat Kepunduhan. Diantara nya Kepunduhan Sukatani, Taraju, Paniis dan Cijambe. Senin (19/07/2021)

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Dadih Leo bersama Aparatur Desa beserta jajaran nya dan di dampingi oleh Unsur Muspika. Beliau menyampaikan sambutan dan arahan agar Dana BLT yang diterima dipergunakan untuk keperluan pokok seperti kebutuhan Sembako dan kebutuhan dasar yang lainnya.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Mandalagiri bisa memanfaatkan bantuan BLT-DD ini dengan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan pokok misal nya sembako dan lain nya. Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh menjalankan protokol kesehatan”katanya Kepada Wartawan

Dalam masa sulit seperti ini formulasi BLT Dana Desa diharapkan bisa menjadi stimulus untuk membantu perekonomian keluarga Pra sejahtera warga Desa Mandalagiri.

“Semoga bisa sedikit membantu masyarakat pra sejahtera warga Desa kami dalam Masa Pandemi ini” Pungkasnya.(den)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!