Home / Peristiwa / Di Leuwimalang Lansia Sebatangkara ditemukan Meninggal Di Kontrakan Rumah
IMG-20210622-WA0013

Di Leuwimalang Lansia Sebatangkara ditemukan Meninggal Di Kontrakan Rumah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Warga Leuwimalang digegerkan dengan ditemukan Lansia sebatangkara meninggal dunia di rumah Kontrakan, Selasa (22/06/2021) di Rt 02 Rw 03 Kel.bantarsari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya

Diketahui Lansia tersebut bernama Atiqah (68) beralamat kp. Mekarsari Rt 002/012 krl. Gunung gede kec. Kawalu kota tasikmalata yang sudah dalam keadaan mengeluarkan Bau busuk dan diperkirakan sudah meninggal selama 3 hari.

Saksi yang pertama kali menemukan korban yaitu Ajat dan Yunus (42) merupakan pemilik Kontrakan dan Ketua RW setemlat, menerangkan Korban tinggal dikontrakan kurang lebih selama 2 bulan, Korban terakhir kali terlihat keluar kamar pada hari minggu.

“Korban tinggal dikontrakan sendirian, aktifitas korban sehari hari yaitu berjualan gorengan warga merasa curiga karena terdapat bau yang menyengat di sekitar kamar korban dan ketika melihat kedalam kontrakan korban, ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal duniadunia”kata Yunus. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Soekardjo, Oleh Polres Tasikmalaya Kota.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!