Home / Politik & Hukum / Yanto Nurdianto Calon Kepala Desa Cikadu, Gagas Rumah Inovatif Untuk Pembangunan Desa
IMG-20210402-WA0012

Yanto Nurdianto Calon Kepala Desa Cikadu, Gagas Rumah Inovatif Untuk Pembangunan Desa

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Calon nomor urut 3 Yanto Nurdianto dalam pemilihan Kepala Desa di Desa Cikadu yang digelar serentak di Kabupaten Tasikmalaya 8 april mendatang dirinya ingin memiliki Rumah Inovatif Desa Cikadu Jaya jika terpilih menjadi Kepala Desa.

Yanto Nurdianto mengatakan bahwa konsep yang dimilikinya ini menjadi tempat merumuskan program kerja dari mulai program jangka panjang dan program jangka pendek yang disampaikan oleh masyarakat.

“Rumah Inovatif itu tempat merumuskan konsep, dan tempat untuk menyiapkan program kerja kedepannya jika terpilih sebagai Kepala Desa Cikadu yang tidak berbenturan dengan segala aturan hukum, norma agama, norma adat istiadat dan budaya di Desa Cikadu khususnya.” ungkapnya kepada tasikzone.com seusai kegiatan Istigosah menghadapi masa tenang, juma’t (2/4/2021).

Lanjutnya, Rumah Inovatif ini bisa meanmpung segala aspirasi masyarakat baik itu permasalahan yang ada di masyarakat ataupun ada ide-ide kreatif dari para pemuda di masyarakat dan untuk pembangunan Desa.

” Rumah Inovatif ini diisi dengan konsep musyawarah supaya nantinya program yang ada di Rencana Program Jangka Menengah Desa (RPJMDes) kedepan tidak keluar dari koridor yang ada” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!