Home / Ragam / Wisata Gunung Galunggung Sepi, Netizen : Banyak Bayar Sampai Kurang Fasilitas
Wisata Gunung Galunggung Sepi, Netizen, Banyak Bayar Sampai Kurang Fasilitas

Wisata Gunung Galunggung Sepi, Netizen : Banyak Bayar Sampai Kurang Fasilitas

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Objek Wisata Alam Gunung Galunggung yang terletak di desa Linggajati kecamatan Sukaratu merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang bisa menjadi andalan dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya,

Terkait sepinya pasca Hari raya idul Fitri dan Libur panjang seperti yang diberitakan oleh tasikzone.com dikeluhkan oleh netizen yang sudah pengalaman datang ke tempat wisata ini.

Baca juga : Libur Panjang Tahun ini, Wisata Alam Galunggung Sepi Pengunjung

Dalam fanpage tasikzone.com akun Facebook dengan Nama deni Paytren menulis “Sepi lah pasti masuk ya aja per orang 6500/ murah tapi di dalam y serem serba mayar bro tetep aja mahal jadi seperti ini sepi bukan bayak y wisata baru tapi mahal biaya y jadi males minimal perorg bawa 50rb tinggal di kali kan aja berapa org yg kita bawa,kembalikan lagi seperti dulu mau mandi aja bayar dulu mah ga” tulisnya.

Samahalnya dengan akun facebook bernama andrea darmawan membeberkan dengan memberi komentar harga masuk ke wisata galunggung di grup facebook forum diskusi terbuka tasikmalaya “Pintu masuk I: Rp 7500, biaya parkir motor Rp 2000, masuk ka pemandian air panas (perhutani Rp. 15000) Ka 3. Biaya nitip motor ka tukang parkir deui Rp 2000” jelasnya.

Akun Facebook Bernama roby juga ikut berkomentar dalam fasilitas di wisata galunggung dengan fasilitas tidak ada, volunteer pun tidak ada “Pantes sepi ge. Teu jiga baheula, maenya ngcamp wae ge kudu mayar 10rb perorang? Ari fasilitas eweuh,volunter eweuh. Mun kitu dibere tumpeng mh kaharti” jelas roby dalam komentar di fanpage tasikzone.com.(Ibye)

Ket Foto : akun Fb wisata galunggung

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *