Home / Peristiwa / Warung “Cemen” Di Tasik, Buka Dipusat Kota
Warung Cemen Di Tasik, Buka Dipusat Kota

Warung “Cemen” Di Tasik, Buka Dipusat Kota

Tasikzone.com- Netizen di gegerkan dengan video yang melakukan sidak terhadap warung cemen yang buka di siang hari, karena sesuai anjuran Surat Edaran Walikota yang di keluarkan sebelum Ramadhan sesuai PERDA Tata Nilai. Di akhir Bulan Suci ramadhan warung cemen di pusat kota semakin marak.

Berikut Himbauan Walikota Tasik Terkait Warung “Cemen”

Ruslan abdul gani yang mengupload video tersebut mengatakan kepada tasjkzone.com dirinya melakukan sidak tersebut sudah beberapa kali bahkan sempat dengan pihak kepolisian ” Kami Sudah beberapa kali sidak warung cemen bahkan sempat dengan kepolisian namun ketika menghadapi hari terakhir ramadhan warung-warung cemen tersebut semakin berani buka pada waktu pagi hari ” ungkapnya.

BACA JUGA   Ribuan Santri Datangi Indomaret Manonjaya

Sambung Ruslan saya prihatin di bulan suci ramadhan ini tercoreng dengan prilaku yang seperti ini , walaupun mencari rizki tetapi ada aturannya.

” Saya sangat prihatin dengan kejadian seperti ini di bulan suci ramadhan , bahkan saya sempat meneteskan air mata karena kota santri ini tercoreng dengan prilaku yang tidak sesuai dengan syariat islam , saya bersama laksar penghafal al-qur’an bukan semata-mata ingin melakukan tindakan yang kurang berkenan karena saya selaku sesama muslim wajib mengingatkan satu sama lain” pungkasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *