Home / Peristiwa / Viral Video Kades Di Tasik Hadang Mobil Truck, Langsung Digruduk Supir
Kades Cisayong Kabupaten Tasikmalaya

Viral Video Kades Di Tasik Hadang Mobil Truck, Langsung Digruduk Supir

Tasikzone.com-Berawal dari Kepala Desa Cisayong yang turun langsung menghadang Truck yang membawa Muatan Pasir,

“Mun Truk Pasir Asup Ka Jalan Cisayong, Tapi Saya Menta Tonase na Diatur G*bl*g*”begitulah Ucapan Kades dalam awal Video yang viral di media sosial.

Akibat dari aksi Heroik yang bermaksud untuk memperingati para Supir Truck agar tidak bertonasi lebih sehingga tidak merusak jalan, Video langsung Viral Di Media Sosial.

Para supir truck yang tersinggung dengan perkataan Kades diduga dengan didominasi perkataan yang tidak sopan, akhirnya Puluhan Supir Truck menggeruduk Kantor Desa Cisayong, Sabtu (02/05/2020)

Salah seorang sopir truk yang bernama Dede alias Baron usai keluar dari kantor Desa Cisayong menyampaikan kepada wartawan,

“awalnya pak kuwu yang nyegat sendiri dijalan lalu marah-marah.” Ucapnya

BACA JUGA   Bupati Tasik Pesan Perencanaan Pembangunan Prioritaskan Hak Masyarakat

Aksi demo supir truk ini pun mendapatkan pengawalan ketat dari Polsek Cisayong yang dipimpin langsung oleh AKP. Gunarto selaku Kapolsek Cisayong.

Sementara itu, menurut Kades Cisayong Yudi Cahyudin mengatakan, dalam vidio yang beredar itu tidak bermaksud menantang supir truk tersebut.

“Mungkin itu kehilapan saya secara pribadi, karena maksudnya bukan saya marah dijalan tanpa alasan. Dari hasil kesepakatan pada tahun 2010 & 2018, silahkan untuk truk pasir masuk ke kawasan cisayong tapi dengan syarat tonasenya maksimal 8 ton”ungkapnya

Tak lama setelah mendengarkan klarifikasi dari Kepala Desa Cisayong, para Supir truk membubarkan diri dengan tertib.

Dan Yudi pun mengatakan kata maafnya kepada para Sopir Truk, “Secara pribadi sekali lagi saya minta maaf terhadap bapak-bapak” Pungkasnya.(rian)

truck yang gruduk Kantor kepala desa Cisayong,sabtu (2/5/2020)
truck yang gruduk Kantor kepala desa Cisayong,sabtu (2/5/2020)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!