Home / Kiprah Pemerintah / Vaksinasi Lansia di Kel. Awipari Sudah Melebihi Target
IMG_20211113_174632_042

Vaksinasi Lansia di Kel. Awipari Sudah Melebihi Target

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Kapolres Tasikmalaya Kota mengunjungi kegiatan pembagian Kartu Kesejahteraan Sosial dan vaksinasi kepada lansia di Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum, sabtu (13/11/2021).

Dalam Kesempatan itu, PLT Lurah Awipari H Agus Jamaludin mengatakan hari ini pembagian KKS sebanyak 786 orang dari 7 RW di kelurahan Awipari sekaligus dengan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh tim dari Polres Tasikmalaya Kota.

“sesuai dengan hasil rapat kemarin di Graha Asia Plaza Walikota, Polres Tasikmalaya Kota, Dandim , target vaksinasi lansia sebanyak 20 orang/ kelurahan, alhamdulillah untuk di Kel Awipari sendiri baru 3 RW sudah melebihi target yakni sudah mendekati 70 orang yang divaksin, belum 4 RW lagi” jelas H Agus kepada tasikzone.com.

BACA JUGA   Rotasi Dan Mutasi Pemkot Tasik Dinilai Atas Dasar 'Like Or Dislike'

Lanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota saat melakukan kunjungan, beliau akan memberikan reward kepada Kelurahan Awipari apabila tembus sampai 100 orang.

Plt Lurah Awipari H Agus Jamaludin bersama Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalukan peninjauan vaksinasi lansia di Kel. Awipari, sabtu (13/11/2021)
Plt Lurah Awipari H Agus Jamaludin bersama Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalukan peninjauan vaksinasi lansia di Kel. Awipari, sabtu (13/11/2021)

“Disamping pemberian KKS dan Vaksinasi kami mengintruksikan seluruh RW, untuk membawa lansia sebanyak 3 orang per RW diluar yang menerima KKS, mudah-mudahan target bisa tercapai dengan dibantu oleh karang taruna, LPM, kader posyandu dan RW RT setempat, alhamdulillah dengan upaya door to door kelurahan awipari bisa mencapai 100 lebih, dan mudah-mudahan peran serta seluruh stakeholder di tingkat kelurahan bisa ikut andil dalam menurunkan level PPKM menjadi Level 2” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!