Home / Sosial & Budaya / Tokoh Tasik Ajak Anak Yatim Buka Bersama
Tokoh Tasik Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Tokoh Tasik Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Yayasan Wadhi Barkah menerima Undangan Buka Bersama Anak Yatim bersama Nanang Nurjamil, H agus Jamaludin, Asep Otong, Chenk Abaw, yang juga menggandeng manager Tasco Ario Dan Toko Ananda yang di selenggarakan di Bebek Salero cabang tasikmalaya, 14 ramadhan 1438 H (08/06/2017).

Ketua Yayasan Wadhi Barkah Abdul Rohim mengatakan kepada tasikzone.com dirinya sangat mengucapkan terima kasih kepada para agnia yang mau membahagiakan Anak-anak yatim di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini “Alhamdulillah.  Pada hari jumat berkah ini bisa ngajak anak-anak yatim binaan Yayasan Wadhi Barkah tuk berbuka di rumah makan bebek salero ” ungkapnya.

Sambung Abdul Terima kasih kepada para agnia yang telah menyisihkan sebagiaan rejekinya tuk berbagi ” Saya selaku pengurus Yayasan Wadhi Barkah yang kami rintis sudah 2 tahun ini bisa terus berkembang, terima kasih  ke para sesepuh Nanang Nurjamil Agus Jamaludin Asep Otong Chenk Abaw yang sudah memberikan nasehat beserta arahan dan kepada kami pengurus yang masih muda ” tambahnya.

Tidak lupa kami berterimakasih kepada para agnia, dan donatur yang memberikan santunan ” Mudah mudahan jadi pahala yang berlipat ganda yang akan di balas oleh Allah SWT Jazakumulloh ahsanal jaza, Dan Kami juga memohon do’a restu bahwasanya akan melakukan pembangunan Madrasah untuk tempat anak-anak menimba ilmu ” tutupnya. (Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *