Home / Kiprah Pemerintah / Tidak Akan Menunggu Kepulangan Sekda, Panitia Open Bidding Akan Segera Dibentuk
Tidak Akan Menunggu Kepulangan Sekda, Panitia Open Bidding Akan Segera Dibentuk

Tidak Akan Menunggu Kepulangan Sekda, Panitia Open Bidding Akan Segera Dibentuk

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pemerintah Kota Tasikmalaya akan melakukan lelang jabatan (open Bidding) untuk mengisi kekosongan di Dinas PUPR, Dinas Ketahanan Pangan,Dinas Pendidikan, Badan Keuangan & Aset Daerah (BKAD),dan Dinas Kearsipan & Perpustakaan Kota Tasikmalaya.

Hal ini dikatakan oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, kepada wartawan usai melantik dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pengawas dan Pejabat Fungsional Serta Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas di Lingkungan Pemerintahan Kota Tasikmalaya.

Budi Budiman mengatakan secepatnya akan dibentuk kepanitian Open Bidding supaya akhir tahun ini 5 dinas tersebut terisi.

“Secepatnya Panitia dulu dibentuk segera Open Bidding, targetnya akhir tahun ini 5 dinas tersebut bisa terisi tidak ada kekosongan” ungkapnya.

Sambung Budi, Kepanitian bisa dibentuk kapan saja tanpa menunggu kepulangan Sekda “Panitia bisa saja dibentuk secepatnya, tidak masalah bisa pa sekda atau tidak yang penting tahun ini 5 dinas ini bisa terisi” katanya.(gal)

Keterangan Foto : Subag Humas Setda Kota Tasik

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *