Home / Kab. Tasikmalaya / Terkait Pembangunan Di Desa Margalaksana Dikeluhkan Warga, Camat Salawu Warning Para Kades
Kondisi Jalan Ngamplang di desa margalaksana kecamatan salawu, minggu (1/12/2019)
Kondisi Jalan Ngamplang di desa margalaksana kecamatan salawu, minggu (1/12/2019)

Terkait Pembangunan Di Desa Margalaksana Dikeluhkan Warga, Camat Salawu Warning Para Kades

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Terkait Pembangunan Pengerasan Jalan dan TPT yang dibangun dengan dana Desa Di Dusun Ngemplang Rt 19/03 Desa Margalaksana Kecamatan Salawu Yang dikeluhkan Warga Camat Salawu angkat Bicara .

Pembangunan yang menghabiskan anggaran Rp. 260 Juta Lebih ini dikeluhkan dikarenakan baru berusia Dua Bulan kurang Jalan yang selalu dilalui Warga ini sudah terkikis Temboknya sehingga menimbulkan Kerikil Kecil dan sangat Rawan Kecelekaan karena Jalan Jadi Licin.

Menurut Camat Salawu. Herman, kepada wartawan mengaku dirinya belum melakukan monitoring ke Lokasi yang dikeluhkan Warga itu, namun dirinya sudah menanyakan kepada pelaksana pekerjaan dan dari keterangan pelaksana Katanya pekerjaannya belum selesai sepenuhnya.

“Saya belum monitoring belum apa apa, kemarin sudah ditanyakan katanya belum selesai dan mau diperbaiki karena masih ada anggaran”ungkapnya kepada tasikzone.com Kamis (12/12/2019) saat menghadiri Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Di Salah Satu Hotel Berbintang Di Kota Tasikmalaya

menurut Herman yang dikeluhkan warga itu cuman beberapa meter yang terlihat rusak pasirnya terlihat dan tidak semua rusak seperti itu.

“Kita akan perbaiki, kebetulan juma’t kemarin sudah diperbaiki”paparnya.IMG-20191212-WA0106

Dengan adanya kejadian ini, Herman sudah mengumpulkan semua desa supaya hati-hati dalam pengerjaan, tahap dua utamanya dan tahap tiga ada yang belum turun juga anggarannya.

“Dan panitianya sudah saya panggil memang belum selesai pengerjaannya. Ini juga dijadikan pembelajaran buat desa yang lainnya” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!