Home / Olahraga / Tasikmalaya Menjadi Kota Pelaksanaan LIMA Futsal : Blibli.com West Java Confrence 2018
Tasikmalaya Menjadi Kota Pelaksanaan LIMA Futsal Blibli.com West Java Confrence 2018

Tasikmalaya Menjadi Kota Pelaksanaan LIMA Futsal : Blibli.com West Java Confrence 2018

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Liga Mahasiswa (LIMA) Telah Sukses menggelar LIMA Futsal : Blibli.com west Java Conference selama tiga season 6, untuk yang pertama kali Lima memilih Tasikmalaya sebagai Kota Penyelenggara Kompetensi Futsal untuk Region Jawa Barat. Dengan titel “Lima Futsal : Blibli.com West Java Conference 2018. Kompetensi Antar Mahasiswa ini akan dihelat pada 14-21 November 2018 di Mayasari Sport Hall.

Sebelumnya Liga Mahasiswa Telah menyelenggarakan Lima Futsal : Bolalob.com di pontianak. Lima Futsal : McDonald’s East Java Conference-Subconference Di Malang. Lima Futsal : Gojek Sumatra Conference di Palembang. Lima Futsal : McDonald’s east Java Conference-Subconference Sutabaya. Lima Futsal : Kaskus Central Java and special Region Yogyakarta.

Penunjukan Tasikmalaya sebagai Penyelenggara Lima Futsal : Bljbli.com west Java Conference merupakan langkah kongkret Liga Mahasiswa untuk meluaskan pengembangan lehidupan kampus di Indonesia. Liga Mahasiswa berharap Kompetensi futsal yang menjadi wadah pengembangan karakter mahasiswa dan mahasiswi ini diharapkan tidak hanya terpusat di Kota Kota Besar Indonesia, tapi mencakup seluruh Wilayah.

“Kami berharap kesemarakan pergelaran di Tasikmalaya ini bisa melebihi pagelaran di Kota Kota besar”Ujar Riyan Gojali, Ceo Liga Mahasiswa.

Empat Belas tim univeristas dipastikan akan berpartisipasi dalam kompetensi tahunan ini. Ke-14 Tim ini terdiri dari 9 Tim Putra. 5 tim Putri.

9 tim Putra tersebut ialah Universitas Islam Nusantara, Universitas Khatolik Parahyangan, STIE Ekuitas, Universitas Padjadjaran, Universitas Telkom, Universitas Islam Negeri Gunung Jati, Universitas Siliwangi, Universitas Widiyatama, STKIP Pasundan. Sedangkan 5 Tim peserta dari katagori Putri ialah. Univeritas Pendidikan Indonesia, Universitas Khatolik Parahyangan, Universitas Padjadjawan, Univeristas Siliwangi, Dan STKIP Pasundan.

Pertarungan Antar Tim menjanjikan pertarungan Sengit. 9 tim putra dan 5 tim putri akan berjuang maksimal untuk menjadi yang terbaik. 2 tim Putra terbaik dan 3 tim Putri dalam ajang ini akan mewakili region Jawa Barat di Lima Futsal National 2018 pada Desember mendatang di Jakarta.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *