Home / Kuliner / Suguhkan Suasana yang Alami, Menjadi Andalan Kopi Mogano
IMG-20201018-WA0015

Suguhkan Suasana yang Alami, Menjadi Andalan Kopi Mogano

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sabtu (17/10/2020). Kabar gembira untuk para pecinta kopi di Tasikmalaya. Telah launching “Kopi MOGANO” di Rest Area Urug kawalu Tasikmalaya. Sensasi tempat ngopi santai dengan harga terjangkau kini siap menyambut para penikmat kopi.

Mengusung konsep alam yang instagramable serta kawasannya yang strategis buah cipta hasil MoU antara Teh Ghea (Pemilik Kopi Mogano) dengan perhutani menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi salah satu pilihan yg patut di perhitungkan bagi para netizen kota Tasikmalaya dan area sekitarnya.

Teh Ghea sapaan akrabnya mengatakan Kopi Mogano tengah dipersiapkannya 3 bulan terakhir sebelum akhirnya launching.

” Berawal dari ketertarikannya yang melihat peluang bisnis terutama dalam bidang kuliner yakni minuman kopi yang kini tengah menjamur di area Tasikmalaya, hal tersebutlah yang menjadi titik tolak yang pada akhirnya memutuskan mendirikan sebuat tempat ngopi nuansa alam namun masih berada di kawasan kota Tasikmalaya” ungkapnya kepada awak media.

Lanjutnya, Ide kata Mogano sendiri berasal dari bahasa Italia yang berarti Mahoni (pohon mahoni). Hal tersebut terinspirasi dari pohon pohon besar yang menjadi kawasan tempat kopi Mogano berdiri saat ini.

“Keunggulan dari kopi MOGANO selain dari letak dari tempatnya yang strategis, juga range harga yang terjangkau yakni 13k-18k, seluruh harga tersebut terbilang tidak merogoh kocek terlalu dalam karena ratarata masih under 20k untuk coffee dan camilan camilannya.” paparnya.

BACA JUGA   Berikut Menu Andalan Grand Darmaga Sunda di Tasikmalaya

Dirinyapun menuturkan untuk minuman yang reccomended dari kopi Mogano adalah minuman ‘kopi Mogano’ itu sendiri, sebagai ciri khas dan andalannya, kopi dengan full cream cheese di atasnya serta bertabur kopi jelly di dalamnya berpadu dengan dasar ice coffee susu yang akan membuat sesasi berbeda bagi para penikmat dan pecinta kopi di Tasikmalaya.

“Selain kopi Mogano,ada juga Kopi Biscoff yakni perpaduan ice coffee susu dengan biscuit lotus. Sedangkan camilan yang menjadi andalan dari kopi MOGANO adalah bakso pentol dan tahu walik. Untuk berbagai menu dari kopi MOGANO sendiri, Teh Ghea mengambil dan mengadopsi dari berbagai menu cafe dari Bandung” tuturnya.

Diakhir pembicaraan Ghea berharap Kopi Mogano bisa menjadi tempat nongkrong andalan buat warga tasik dan sekitarnya.

Kopi Mogano ini terletak di rest area Urug Kawalu
Kopi Mogano ini terletak di rest area Urug Kawalu
Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke kopi Mogano, kopi Mogano beroperasi setiap hari dari pukul 09.00 s.d. 20.00 untuk saat ini, karena masih mengikuti aturan pemerintah terikat pandemi covid19. Namun untuk selanjutnya, akan beroperasi s.d pukul 22.00. Untuk memanjakan konsumennya, selama weekend di malam Sabtu/ Minggu,kopi MOGANO menyajikan live accoustic.Jadi, buat para pecinta kopi Tasik, Biar feed IG mu makin menarik dan nongkrongmu makin asyik.

Kontributor : Tria Dastiana

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!