Home / Kab. Tasikmalaya / Sudah Disiapkan Untuk Menyambut, Bupati Tasik Batal Hadiri Panen Raya
Sudah Disiapkan Untuk Menyambut, Bupati Tasik Batal Hadiri Panen Raya

Sudah Disiapkan Untuk Menyambut, Bupati Tasik Batal Hadiri Panen Raya

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Kelompok tani (Poktan) Mulyasari yang berada di kampung sayuran desa arjasari Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya menggelar kegiatan Panen Mina Padi Rabu (27/2/2019)

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir para kepala SKPD dilingkungan Kabupaten Tasikmalaya unsur Forum komunikasi daerah (Forkominda), muspika kecamatan, kepala desa arjasari, dan. tokoh masyarakat setempat.

Di sela-sela kegiatan acara tersebut Tokoh masyarakat Mulyana. (56) mengungkapkan bahwa kami sebagai tokoh masyarakat yang ada di desa ini terus terang merasa kecewa dengan ketidak hadiran Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto karena pihak panitia dan masyarakat sudah menyiapkan segala sesuatunya biar acara ini berlangsung lancar aman dan tertib sementara Bupati Tasikmalaya yang diharapkan hadir dalam kegiatan ini malah tidak ada.

BACA JUGA   Atlit Angkat Berat Kembali Berprestasi, 3 Atlet Dipastikan Lolos Ke PORDA

“semua udah disiapkan untuk menyambut, namun sayang bupati membatalkan untuk datang kesini mendadak”ungkapya

Kalau Bupati Tasikmalaya Hadir kami semua ingin menyampaikan segala bentuk aspirasi masyarakat yang ada di desa ini, karena kami semua berharap sekali kalau Poktan Mulyasari ini nantinya dijadikan Agrowisata seperti di daerah lain misal di daerah Sleman tempat seperti ini dijadikan tempat agrowisata.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!